Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Duta Putra Land Sediakan Hunian Milenial Di Selatan Jakarta

Senin, 11 Oktober 2021 16:38 WIB
Grand Duta City South of Jakarta
Grand Duta City South of Jakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Putra Land kembali meluncurkan projek di kawasan Selatan Jakarta, yaitu Grand Duta City South of Jakarta di lahan 200 hektare. 

Managing Director Duta Putra Land, Ali Soedarsono berpendapat, bahwa sudah saatnya kawasan Selatan Jakarta menjadi primadona baru sebagai kawasan hunian bagi para milenial karena kawasannya yang lebih hijau, dengan tingkat polusi lebih rendah, sehingga akan dapat menjadi pusat lifestyle yang baru.

“Survey menyebutkan bahwa daya beli pembelian property di masa pandemi itu masih ada, dan hunian rumah dengan range harga Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar menjadi pilihan yang paling diminati oleh responden," ujar Ali dalam Webinar Property Talk “The Next Level of Life in South of Jakarta, Senin (11/10).

Baca juga : HNW Dukung Penyelidikan Dugaan Perkosaan Di Luwu Timur

Menurutnya, saat yang tepat untuk membeli properti adalah sekarang dan bukan nanti- nanti. Apalagi dengan adanya isu-isu strategis yang dapat menjadi stimulus peningkatan
perekonomian Indonesia

Isu-isu strategis yang pertama adalah stimulus relaksasi kebijakan mulai dari DP 0 persen, PPN 0 persen yang sebelumnya belum pernah diterapkan oleh Pemerintah. 

"Serta suku bunga 7-days reverse repo rate Bank Indonesia yang mencapai titik terendah dalam sejarah Indonesia dan akan berhubungan langsung dengan cicilan yang rendah, dan GDP Growth di Indonesia”, imbuhnya.

Baca juga : Buruh Dan Petani Dirugikan Aturan Peredaran IHT Di Jakarta

Selain itu, yang menjadi pertimbangan lain adalah faktor perkembangan wilayah, infrastruktur, dan banyaknya developer yang mulai membangun di area tersebut, baik dari segi komersial, bisnis, dan hunian. Termasuk Duta Putra Land.

“Adanya peningkatan kebutuhan hunian yang besar dari masyarakat khususnya dari milenial kami memutuskan untuk mengembangkan Grand Duta City South of Jakarta, a New Smart and Integrated Township di kawasan selatan Jakarta,” ujarnya

Grand Duta City South of Jakarta memiliki lokasi yang strategis yang dapat diakses dari exit tol Pamulang JORR 2, exit tol Sawangan, dan kedepannya melalui exit toll Bojong Gede tol Depok–Antasari (Desari) yang rencananya akan mencapai pembangunan Seksi III di tahun 2022. 

Baca juga : Ketua DPD: Aparat Negara Harus Perlakukan Pencari Keadilan Dengan Baik

“Kami berharap Grand Duta City South of Jakarta dapat menjadi pilihan hunian yang akan membawa perubahan kehidupan yang lebih baik dan menghadirkan keharmonisan bagi para penghuni di masa sekarang dan masa mendatang dan dapat mencerminkan tagline utama kami, Better Living for Generations.” tukasnya. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.