Dark/Light Mode

Bantu Penuhi Stok PMI, Ribuan ASN Kemenkumham Donor Darah

Kamis, 21 Oktober 2021 16:31 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham Andap Budhi Revianto saat mendonorkan darahnya. (Foto: Humas Kemenkumham)
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham Andap Budhi Revianto saat mendonorkan darahnya. (Foto: Humas Kemenkumham)

 Sebelumnya 
Koordinator RSDC Mayjen TNI Dr. Budiman menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut. Menurutnya, hal itu membantu para tenaga kesehatan untuk terhindar dari kontaminasi Covid-19 saat melaksanakan tugasnya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas empati dan kepedulian dari jajaran Kementerian Hukum dan HAM kepada relawan yang bekerja di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran. Kepedulian yang Bapak berikan sangat berarti dalam melaksanakan tugas agar mereka terhindar dari infeksi Covid-19," tuturnya.

Baca juga : Gandeng PMI, Brantas Abipraya Adakan Donor Darah

Sementara itu, untuk wilayah lain, diberikan 500 paket new normal kit kepada rumah sakit-rumah sakit oleh masing-masing kantor wilayah Kemenkumham.

Tak hanya itu, juga ada bantuan beasiswa kepada keluarga ASN Kemenkumham yang wafat akibat Covid-19 dengan total Rp 305 juta.

Baca juga : Bank Mandiri Fokus Kembangkan SDM Mandirian Dan Sahabat Difabel

“Apa yang kita berikan, secara nilai mungkin kecil. Tetapi ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama serta support terhadap para relawan kesehatan yang terus berjuang mananggulangi Covid-19,” tutupnya. [DIR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.