Dark/Light Mode

Apresiasi Investasi Bill Gates, Menteri Erick Kembangkan Vaksin mRNA Di Indonesia

Rabu, 3 November 2021 20:09 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) saat bertemu dengan pengusaha asal Amerika, Bill Gates (kiri), terkait rencana investasi di Biofarma. (Foto: Instagram).
Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) saat bertemu dengan pengusaha asal Amerika, Bill Gates (kiri), terkait rencana investasi di Biofarma. (Foto: Instagram).

 Sebelumnya 
Ia menjelaskan, Bill Gates berencana menanamkan investasi di Biofarma yang dikhususkan untuk pengembangan dan produksi vaksin mRNA.

Baca juga : Aplikasi Berbasis Cloud, Briefer Dorong Komunikasi Digital

Jika hal itu terealisir, maka secara langsung akan mendorong produk bioteknologi tanah air semakin berkembang dan kemandirian kesehatan Indonesia segera terwujud.

Baca juga : Ekonomi Digital Meningkat, Data Center Luncurkan “EDGE1” di Indonesia

Menurut Erick, banyak pihak, termasuk Bill Gates mengapresiasi upaya Indonesia dalam menekan penyebaran pandemi Covid-19 dengan cepat, serta meratanya program vaksinasi nasional sehingga indikator-indikator pandemi di Indonesia menurun drastis.

Baca juga : Menteri Erick Tunjuk Nakhoda Baru MIND ID

"Hal itulah yang membuat banyak pihak dan negara lain terus memberikan dukungan agar Indonesia juga menjadi negara terdepan dalam pengembangan vaksin," pungkas Erick. [IMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.