Dark/Light Mode

QNET & Perwira Siswa Sesko TNI 2023 Hadirkan Keceriaan Ramadan Di Panti Asuhan

Rabu, 19 April 2023 11:06 WIB
Bakti sosial QNET bersama Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Regular (Dikreg) LI Sesko TNI Tahun 2023. (Foto: Dok. QNET)
Bakti sosial QNET bersama Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Regular (Dikreg) LI Sesko TNI Tahun 2023. (Foto: Dok. QNET)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan penjualan langsung internasional QNET bermitra dengan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Regular (Dikreg) LI Sesko TNI Tahun 2023 "51GAP" menghadirkan kegembiraan Ramadhan bagi anak-anak di 2 panti asuhan di Kota Bandung. Pasis Sesko TNI dan QNET mengadakan santunan kepada para yatim piatu di Panti Asuhan Baitul Muhsinin Binong dan Panti Asuhan Muhammadiyah Sumur Kosambi.

"Selain membagikan paket sembako dan paket makanan kepada anak yatim piatu untuk memastikan mereka berbuka puasa dengan makanan bergizi sepanjang Ramadan, QNET juga memberikan alat tulis dan perlengkapan sekolah,” ucap General Manager QNET Indonesia Ganang Rindarko, dalam keterangan yang diterima redaksi, Rabu (19/4).

Baca juga : Sikat Dewa United, Macan Kemayoran Makin Pede Di Posisi Kedua

Ganang menembahkan, Ramadan adalah waktu refleksi, kasih sayang, dan amal. QNET percaya, nilai-nilai ini dapat diwujudkan melalui kegiatan sosial.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Pasis Dikreg LI Sesko TNI Tahun Ajaran 2023 '51GAP' yang telah bekerja sama dengan kami untuk membawa keceriaan Ramadan ke panti asuhan," ucapnya.

Baca juga : Gandeng Jenahara, Mothercare Hadirkan Koleksi Busana Ramadan

Ketua Senat Pasis Dikreg LI Sesko TNI TA.2023 "51GAP" Kol Inf Lukman Hakim mengatakan, selama Ramadan, pihak berkomitmen untuk memberikan kembali kepada masyarakat setempat, dengan fokus membantu keluarga dan individu yang telah berjuang untuk memenuhi kebutuhan. "Kami percaya bahwa dengan bermitra dengan organisasi yang memiliki misi bersama untuk meningkatkan kehidupan, seperti QNET, kami dapat memberikan dampak positif dan memberikan kelegaan bagi mereka yang paling membutuhkannya," ujarnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.