Dark/Light Mode

Bank Artha Graha Sumbang Hewan Kurban Tersertifikasi Ke Masjid Istiqlal

Rabu, 28 Juni 2023 20:08 WIB
Penyerahan hewan kurban dari Bank Artha Graha Internasional ke Masjid Istiqlal. (Foto: Artha Graha)
Penyerahan hewan kurban dari Bank Artha Graha Internasional ke Masjid Istiqlal. (Foto: Artha Graha)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank Artha Graha Internasional kembali menyumbang hewan kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah. Sejumlah hewan kurban disalurkan ke Masjid Istiqlal, Rabu (28/6).

Sekretaris Perusahaan Bank Artha Graha Internasional Marlene Gunawan mengatakan, tahun ini perusahaan menyumbang 20 ekor sapi yang telah tersertifikasi sehat dan layak konsumsi oleh Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Bogor. Penyerahan hewan kurban dilakukan serentak bersama dengan Artha Graha Peduli yang juga menyalurkan hewan kurban ke beberapa titik di Indonesia.

Baca juga : Wapres Serahkan Sapi Kurban Satu Ton Lebih Ke Masjid Istiqlal

“Jelang Hari Raya Idul Adha tahun ini, Bank Artha Graha Internasional kembali menyalurkan hewan kurban ke Masjid Istiqlal. Untuk tahun ini kami menyumbang sejumlah 20 ekor. Jumlah yang lebih besar dari tahun sebelumnya,” ujarnya.

Sapi kurban diterima langsung Laksma (Purn) Asep Saepudin selaku Pelaksana Tugas Ketua Harian Badan Pengelola Masjid Istiqlal. Ucapan terima kasih diberikan kepada Bank Artha Graha Internasional atas sumbangan yang diberikan dengan harapan dapat memberi kebermanfaatan bagi masyarakat.

Baca juga : PPP Salurkan Hewan Kurban Ke Ponpes Hingga Ormas Islam

Turut hadir dalam penyerahan hewan kurban tersebut Direktur Bank Artha Graha Internasional Indra S Budianto beserta jajaran tim Corporate Social Safety Responsibility (CSSR) Bank Artha Graha Internasional.

Indra mengatakan, ini sebagai salah satu bentuk dari misi perusahaan yaitu peduli terhadap masyarakat. “Kegiatan ini sebagai upaya kami dalam melakukan program-program berkesinambungan yang mengacu pada kebutuhan masyarakat,” tambahnya.

Baca juga : Limbah Hewan Kurban Tak Boleh Dibuang Ke Selokan

Selain di Masjid Istiqlal, Bank Artha Graha Internasional juga menyumbangkan hewan kurban ke beberapa wilayah di luar kota seperti di Makam Sunan Gunung Jati dan Buntet Pesantren di Cirebon serta beberapa wilayah binaan cabang di kota lainnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.