Dark/Light Mode

Keluarga Alumni Universitas Pancasila Bagikan Sembako dan Paket Lebaran

Kamis, 4 April 2024 10:22 WIB
Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) menyelenggarakan acara berjudul KAUP Berbagi. (Foto: Istimewa)
Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) menyelenggarakan acara berjudul KAUP Berbagi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) menyelenggarakan acara berjudul "KAUP Berbagi". Acara ini bertujuan untuk membangun solidaritas dan kebersamaan di antara civitas akademika Universitas Pancasila (UP), serta untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar kampus.

Dengan semangat kebersamaan dan semangat berbagi, acara "KAUP Berbagi" dihadiri para pimpinan, dosen, mahasiswa, staf administrasi, dan para tenaga alih daya. Dalam acara ini dibagikan paket sembako yang terdiri dari bahan-bahan pokok dan kebutuhan sehari-hari yang disalurkan kepada para tenaga alih daya sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya dalam mendukung berbagai program Universitas Pancasila.

Baca juga : Berbagi kebaikan di Bulan Ramadan, Toshiba Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan

Selain itu, acara "KAUP Berbagi" juga menampilkan berbagai kegiatan kebersamaan dan pembinaan. Termasuk tausiah dan buka bersama, dan diskusi panel tentang peran alumni dalam mendukung pengembangan universitas

Ketua Panitia Dicky Darmawan mengatakan, pihaknya sangat bangga bisa menjadi bagian dari kegiatan ini. Acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga kesempatan untuk memberikan yang terbaik untuk kampus.

Baca juga : Kemenhub Bakal Tertibkan Penerbangan Balon Udara

“KAUP mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, baik civitas akademika UP, para sponsor, dan relawan yang telah berpartisipasi dengan antusias, sehingga pembagian sembako tidak hanya terbatas kepada para tenaga ahli daya Universitas Pancasila, namun juga bisa sampai ke Panti Asuhan YKBN Al Hasyim Jagakarsa, Wisma Tuna Ganda Palsigunung, Penjaga Ruang Jenazah di beberapa rumah sakit, dan para penjaga pintu kereta,” jelas Dicky, seperti keterangan yang diterima redaksi, Kamis (4/4).

Sembako dan paket Lebaran diberikan kepada:

  1. Security, OB, Cleaning Service dan Penjaga Masjid Universitas Pancasila
  2. Panti Asuhan YKBN Al Hasyim Jagakarsa
  3. Wisma Tuna Ganda Palsigunung
  4. Penjaga Ruang Jenazah RS Fatmawati
  5. Penjaga Ruang Jenasa RS Polri
  6. Penjaga Ruang Jenazah RS Persahabatan
  7. Penjaga Ruang Jenazah RSCM
  8. Penjaga Pintu Kereta Pondok Cina
  9. Penjaga Pintu Kereta Universitas Pancasila
  10. Penjaga Pintu Kereta Volvo Pasar Minggu
  11. Penjaga Pintu Kereta Rawa Sari
  12. Fakir miskin.

Baca juga : Gelar Semarak Ramadan, Perhutani Bagikan Paket Sembako di 5 Lokasi

Total ada 2 jenis paket yang dibagikan. Pertama, paket sembako + beras dan uang sebanyak 371 paket. Kedua, beras 50kg + Indome, pempres, dan uang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.