Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dubes India Manoj Kumar Bharti Gelar Resepsi Hari Republik Di Hotel Mewah

Jumat, 28 Januari 2022 21:56 WIB
Duta Besar India Manoj Kumar Bharti. (Foto Kedubes India)
Duta Besar India Manoj Kumar Bharti. (Foto Kedubes India)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perayaan Hari Republik India ke-73 digelar secara meriah oleh Kedutaan Besar India di Jakarta, Rabu (26/1). Acara ini dengan menghadirkan beragam pertunjukan. Hari Republik India, tahun ini, dirayakan sebagai bagian dari Azadi Ka Amrit Mahotsav karena menandai 75 tahun Kemerdekaan India tahun 2022.

Perayaan Hari Republik India di Jakarta berlangsung dua kali di hari yang sama. Pertama, Duta Besar (Dubes) India untuk Indonesia Manoj Kumar Bharti mengadakan upacara pengibaran bendera di Kedubes India di Jakarta.

Baca juga : Polda Metro Kembali Gelar SIM Keliling Di 5 Lokasi

Dalam sambutannya, Bharti menyapa para tamu. Mereka yang hadir terdiri dari komunitas India, orang asal India, dan sahabat India. Upacara berlangsung dengan antusias dan semangat patriotik.

Dilengkapi penampilan dari siswa dan siswi asal Gandhi Memorial Intercontinental School, Beacon Academy, dan Rama Global School yang menampilkan lagu dan tarian yang memukau dengan lagu-lagu patriotik. Upacara dimeriahkan juga dengan pertunjukkan tari klasik India-Bharatanatyam Sindhu Raj.

Baca juga : Dubes Mohamad Irzan Promosikan Batik Dan Gelar Fashion Show Di Oman

Perayaan kedua, Dubes Bharti mengadakan resepsi diplomatik di hotel mewah bintang lima di Jakarta Selatan pada malam harinya.

“Merupakan kesenangan dan kehormatan besar bagi saya untuk menyambut anda di hari bahagia ini,” ujar Dubes Bharti dalam resepsi di Hotel Westin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.