Dark/Light Mode

Dubes Olivier Chambard Resmikan Kelas Bahasa Prancis Di Serpong

Senin, 31 Januari 2022 08:57 WIB
Dunes Olivier Chambard  (kanan)  meresmikan IFI Serpong  Bersama  Herman Nagaria, Jumat (28/1). (Foto: Kedubes Prancis)
Dunes Olivier Chambard (kanan) meresmikan IFI Serpong Bersama Herman Nagaria, Jumat (28/1). (Foto: Kedubes Prancis)

RM.id  Rakyat Merdeka - Universitas Pradita bersama Yayasan Pendidikan Pradita Indonesia serta Kedutaan Besar Prancis di Indonesia meresmikan Institut Francais d’Indonesie (IFI) Serpong, Jumat (28/1).

Peresmian berlangsung di Auditorium Universitas Pradita, Tangerang. Kedutaan Besar Prancis mendukung penuh kerja sama itu.

Baca juga : Taspen Bantu Berdayakan Kaum Disabilitas Di Lampung

“Kerja sama dengan Universitas Pradita ini menjadi awal yang baik dalam memperkuat kerja sama bilateral di bidang pendidikan, melalui adanya FI Serpong,” ujar Duta Besar Prancis untuk Indonesia Olivier Chambard, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/1).

Direktur IFI, Stephane Dovert mengatakan, Universitas Pradita merupakan satu-satunya universitas di Indonesia yang menyelenggarakan kerja sama secara holistik mulai dari pendidikan, universitas, sains dan teknologi, kebudayaan dan bahasa.

Baca juga : Dubes Mayerfas Resmikan Asosiasi Pengusaha Indonesia Di Belanda

“Saya berharap kerja sama ini dapat berjalan lancar, bahkan berkembang ke arah yang lebih luas lagi,” harap Stephane.

Sedangkan Ketua Yayasan Pendidikan Pradita Indonesia Herman Nagaria berharap, dengan adanya kerja sama itu, Universitas Pradita dapat menjadi magnet bagi masyarakat luas.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.