Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Proliga 2022

Jakarta Elektrik PLN Dan Bank BJB Bakal Tarung Di Seri Tiga

Kamis, 20 Januari 2022 17:12 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua tim puteri yang pekan lalu gagal memetik kemenangan, yaitu Jakarta Elektrik PLN (JEP) dan Bandung Bank BJB Tandamata, akan mengawali seri tiga putaran pertama PLN Mobile Proliga 2022 di GOR Kawah Candradimuka, Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (21/1) pukul 14.00.

Seperti diketahui, JEP dikalahkan Jakarta Pertamina Fastron dengan skor 1-3. Dengan skor yang sama pula, 1-3, Bank BJB juga menderita kalah dari Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Kedua tim menyatakan tak ingin kalah di partai pembuka seri ketiga ini.

"Kami tak ingin kalah di pertandingan ketiga ini. Kami ingin meraih poin. Setelah kalah dari Pertamina, kami sudah melakukan evaluasi," ujar pelatih JEP, Risco Herlambang Matulessy.

Baca juga : Pertamina Pertamax Ungguli Bogor LavAni Di Laga Penutup Seri Dua

Menurutnya, Nurlaili dan kawan-kawan lemah dalam penyelesaian akhir. "Kalau receive dan blok saya menilai anak-anak sudah bagus. Cuma penyelesaian akhir yang masih harus dibenahi," tambah pelatih yang sukses mengantarkan tim putri Jabar meraih medali emas cabang bola voli PON XX Papua, 2021 lalu.

Dalam laga pekan ketiga ini, JEP dipastikan akan menurunkan pemain asal Tiongkok, Ren Kaiyi. Pemain yang memiliki tinggi 183 cm ini akan mendampingi pemain asing lainnya yang sudah bergabung sejak awal digelarnya Proliga musim ini yaitu Odina Zainiddinnovna.

Dalam laga pembuka musim ini, 7 Januari lalu, JEP kalah 2-3 dari Pertamina Fastron. Sementara itu, manajer tim Bank bjb Tandamata, Ayi Subarna mengatakan tim asuhan Agus Irawan itu tidak ingin gagal lagi seperti di seri kedua pekan lalu.

Baca juga : Kisah Sengketa Visa Djokovic Bakal Tayang Di Netflix

"Anak-anak sudah siap seratus persen menghadapi seri ketiga ini. Kegagalan melawan Petrokimia jangan dipikirkan lagi," tambah Ayi dalam keterangannya, Kamis (20/1).

Bank BJB akan menjadi tuan rumah pada seri ketiga ini. Selain menghadapi JEP, Yola Yuliana dkk. akan menghadapi pemuncak klasemen putri Jakarta Pertamina Fastron, Minggu (23/1).

Ayi, yang lebih akrab disapa Upay, mengharapkan pemain asingnya yang baru asal Republik Dominika, Madelinne Guillen. bisa diturunkan pada laga seri ketiga ini.

Baca juga : Dukung Kendaraan Listrik, PLN Apresiasi Bank Mandiri Hadirkan SPKLU

"Setidaknya menghadapi Pertamina sudah bisa turun, syukur-syukur melawan PLN sudah bisa main," ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.