Dewan Pers

Dark/Light Mode

Pria Kongo Nikahi 3 Wanita Kembar

Senin, 14 Maret 2022 07:23 WIB
Luwizo dan 3 istri kembarnya. (Foto: ODDITY CENTRAL).
Luwizo dan 3 istri kembarnya. (Foto: ODDITY CENTRAL).

RM.id  Rakyat Merdeka - Luwizo (32) menikahi tiga wanita kembar identik. Itu karena wanita-wanita bernama Natasha, Natalie, dan Nadege itu, enggan berpisah dari sau­dara mereka.

Awalnya, Luwizo bertemu Natalie di media sosial. Pria itu lalu jatuh cinta. Keduanya memutuskan bertemu.

Berita Terkait : Genjot Konsumsi Ikan, KKP Bangun Sentra Kuliner

Tapi rupanya, tanpa sadar, Luwizo ternyata tak hanya berkencan dengan Natalie. Dia juga sempat berkencan dengan Natasha dan Nadege. Soalnya, dia tidak bisa mem­bedakan wajah ketiga saudara kembar itu karena kemiripan wajah mereka.

Yang Luwizo tahu, dia hanya berkencan dengan Natalie. Bak gayung bersambut, kedua saudara kembar Natalie juga tertarik. Lalu, saat hendak melamar Natalie, Natasha dan Nadege lantas mengungkapkan bahwa mereka semua ingin menikah dengannya. Luwizo pun tak menolak.

Berita Terkait : Barbie Hsu Nikahi Mantan

“Meski orang menganggap tidak mungkin kami berbagi satu suami, bagi kami, berbagi segalanya adalah hidup kami sejak kecil,” kata Natalie, dikutip dari Oddity Central, kemarin.

Sedangkan Luwizo menye­but, dia juga tidak menyangka kisahnya akan seperti ini. Karena awalnya dia hanya beren­cana menikahi Natalie. “Yang membuat saya tambah bingung, saya tidak dapat menikahi salah satu gadis dan meninggalkan keduanya,” akunya.

Berita Terkait : Lestari: Pelonggaran Harus Disikapi Dengan Bijak & Kreatif

Yang tidak sepakat justru keluarga Luwizo. Bahkan, orang tuanya tidak menghadiri resepsi pernikahan Luwizo. Saudara perempuan Luwizo juga membutuhkan waktu untuk menerima keputusan Luwizo, hingga akhirnya men­dukungnya.

“Meski orang tua kami membencinya, saya akan selalu mendukungnya,” kata saudara perempuan Luwizo. [PYB]