Dark/Light Mode

Ngegas Di 2022

Orchard Park Batam Raih IPBA Dan Resmikan Apartemen Coastpark

Kamis, 10 Maret 2022 23:00 WIB
Serah terima kunci Apartemen Coastpark. (Foto: Istimewa)
Serah terima kunci Apartemen Coastpark. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Orchard Park Batam kembali mengukuhkan posisinya sebagai top of mind dari kawasan hunian papan atas di Kota Batam di awal 2022. Pada 24 Februari 2022, Orchard Park Batam mendapatkan penghargaan di ajang Indonesia Property & Bank Award (IPBA) XIV sebagai The Most Prospective Middle-Up Class Housing Project in Batam.

Penganugerahan dihadiri Dirjen Pembiayaan Infrastruktur, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Herry Trisaputra Zuna dan Ketua Pembina Yayasan Pendidikan dan Pembina Universitas Pancasila/Menteri Negara Perumahan Rakyat 1988-1993, Siswono Yudo Husodo. Penghargaan bergengsi di industri properti ini adalah sebuah perspektif  pihak ketiga yang memandang Orchard Park Batam, proyek kebanggaan dari Agung Podomoro Land, sebagai Kawasan hunian yang memiliki prospek paling tinggi untuk berinvestasi dan bertempat tinggal di Kota Batam.

Setelah sukses menjual habis 1.000-an unit hunian tapak, Orchard Park Batam pada Rabu (9/3), kembali meresmikan tower terbaru dari Apartemen Coastpark. Seremonial peluncuran tower kedua dari Apartemen Coastpark ini dilaksanakan bersamaan dengan serah terima unit kepada 4 keluarga penghuni baru.

Baca juga : Reses Di Pandeglang, Rizki Natakusumah Janjikan Pembangunan Jalan

Deputy CEO Orchard Park Batam, Tedi Guswana, mengatakan bahwa wajah puas dan bangga dari para penghuni baru adalah gambaran komitmen Orchard Park Batam untuk melakukan serah terima tepat waktu dan dengan kualitas bangunan yang di atas rata-rata. Walaupun di masa pandemi, Agung Podomoro Land selalu mengutamakan kepuasan konsumen dan hal ini yang membuat APL selalu menjadi developer property yang terdepan dan terpercaya.

Apartemen Coastpark merupakan sebuah gebrakan terbaru dari Orchard Park Batam. Hunian vertikal low-rise ini memfasilitasi kalangan menengah dan keluarga muda untuk dapat berinvestasi sekaligus tinggal di kawasan kelas dunia, yang memiliki fasilitas premium bintang lima dan lokasi strategis di pusat kota namun dengan harga yang sangat terjangkau.

“Harga hanya Rp 9 jutaan per meter persegi, tentunya sangat masuk akal apabila dibandingkan dengan kemewahan bertempat tinggal di kawasan hunian paling prestisius di Kota Batam,” ujar Tedi Guswana, dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (10/3).

Baca juga : Dukung Pembelajaran Digital, PMI Dan SEIN Resmikan Samsung Smart Learning Class

Tedi melanjutkan, kawasan hijau yang indah dan asri mahakarya konsultan lanskap Palmscape, Singapura, dapat dinikmati setiap hari sambil berolahraga pagi di jogging track yang mengelilingi kawasan Orchard Park Batam. Tepat di sebelah Apartemen Coastpark, penghuni dapat menikmati fasilitas clubhouse eksklusif seperti fitness center megah, kolam renang berkonsep lagoon, basketball 3 on 3, function hall, dan spa.

Kebutuhan lifestyle dan hangout juga terpenuhi dengan kehadiran Park Avenue Mall yang memiliki Cinema CGV, fitness center Vitka, Bluefire Premium dan seafood, Informa, beragam tenant F&B dan event-event happening setiap minggunya. Shophouse megah dengan berbagai bisnis di dalamnya dapat memenuhi beragam kebutuhan sehari-hari para penghuni.

Menurut Tedi, Coastpark didesain untuk keluarga kecil maupun milenial dengan konsep compact living namun tidak mengesampingkan kenyamanan. Coastpark merupakan apartemen low rise yang sangat eksklusif, hanya 38 unit dalam 1 tower. Memiliki 2 tipe unit, yaitu tipe Studio dengan luas 22,4 m2 dan tipe 2 Bedroom dengan luas 30 meter persegi, sangat cocok bagi yang sudah memiliki keluarga kecil.

Baca juga : Sasar Pasar Gaming, Infinix Resmi Luncurkan Hot 11S NFC

Terhampar juga fasilitas taman hijau yang dapat dipergunakan untuk bersantai ataupun bermain bersama anak dan keluarga tercinta. “Lokasinya juga bersebelahan dengan clubhouse paling mewah di Batam sebagai salah satu fasilitas penunjang kehidupan yang berkualitas bagi penghuninya,” ujar Tedi.

Dia melanjutkan, Orchard Park Batam memiliki lokasi paling strategis di Batam Center, hanya 5 menit dari International Ferry Terminal dan 15 menit ke Bandara Internasional Hang Nadim. Pihanya pun menginjak gas dalam-dalam di awal 2022. Hal ini dikarenakan, selain memasarkan hunian tapak dan apartemen, beberapa terobosan besar juga diwujudkan di tahun ini. Orchard Park Batam memiliki kavling premium siap huni bertajuk Persea Premiere dan shophouse prestisius di area paling strategis yakni tepat di depan kawasan Orchard Park, Jalan Orchard Boulevard, bernama Park Avenue Plaza. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.