Dark/Light Mode

Gara-gara Ayam Pesanan Kurang, Wanita AS Nelepon 911

Sabtu, 26 Maret 2022 07:00 WIB
Ilustrasi Ayam Goreng. (Foto: Istimewa).
Ilustrasi Ayam Goreng. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Polisi di Negara Bagian Ohio, Amerika Serikat, berulang kali mengingatkan masyarakat, untuk tidak menelepon 911, jika hanya untuk mengeluh soal makanan di restoran cepat saji.

Tapi, hal itu justru dilakukan seorang wanita di negara bagian itu. Wanita itu menelepon 911, karena merasa tak menerima jumlah ayam goreng yang seharusnya di resto cepat saji.

Baca juga : Gegara MotoGP, Penumpang Bandara Lombok Capai 11.400 Per Hari

Departemen Kepolisian Euclid, Ohio mengatakan, Layanan Darurat 911 menerima telepon pada Selasa (22/3). Telepon itu berasal dari seorang wanita, yang mengatakan, jumlah ayam pesanan yang diterimanya kurang.

Wanita itu mengatakan, dia membayar biaya untuk delapan potong ayam. Tapi hanya menerima empat. “Saya cuma dapat empat. Saya mau ayam saya lagi,” protes wanita itu pada petugas, dilansir United Press International, kemarin.

Baca juga : Pria AS Keluhkan Kualitas Sabu Ke Petugas 911

Petugas lalu memberi tahu wanita itu, bahwa masalah tersebut harus didiskusikan dengan manajer toko. Tapi, dia bersikeras agar petugas dikirim ke tempat kejadian. Selanjutnya, seorang petugas dikirim ke toko itu. Lalu, menjelaskan pada wanita itu, bahwa dia tak bisa melakukan apapun.

Scott Meyer, Kepala Polisi Euclid mengatakan, situasi tersebut harus jadi pengingat bagi publik agar tidak menggunakan 911 untuk masalah non-darurat. “Kami di sini untuk melayani publik, urusan pesanan makanan yang salah, bukanlah urusan polisi,” kata Meyer. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.