Dark/Light Mode

Dubes RI Untuk Malaysia Hermono Gelar Promosi Terpadu Sebulan Di Malaka

Rabu, 6 April 2022 07:12 WIB
Duta Besar Indonesia untuk Malaysia Hermono. (Foto RM/ KBRI Kuala Lumpur)
Duta Besar Indonesia untuk Malaysia Hermono. (Foto RM/ KBRI Kuala Lumpur)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kuala Lumpur, Malaysia, meresmikan kegiatan Promosi Terpadu di Malaka pada Minggu (3/4). Acara ini berlangsung selama sebulan penuh, untuk mempromosikan potensi dan produk Indonesia, meliputi bidang ekonomi, perdagangan, investasi dan pariwisata.

Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Malaysia, Hermono berharap, acara ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi pasca pandemi. Kegiatan berlangsung di Hotel LaCrista, Malaka. Lokasi ini merupakan salah satu kota pusat wisata terkenal di Semenanjung Malaysia.

Baca juga : Bersama Generasi Muda, IM3 Gelar Promo Sensasi Ramadan

Promosi Terpadu ini juga dihadiri Exco Pelancongan dan Warisan Kebudayaan Malaka, Muhammad Jailani Bin Khamis, serta para Duta Besar dari Perwakilan negara-negara anggota ASEAN dan para pelaku usaha di Malaysia.

“Kegiatan digelar untuk mengantisipasi perubahan dari pandemi menjadi endemi saat ini, dengan semakin meningkatnya upaya pemulihan ekonomi di kedua negara,” ujar Hermono, dalam keterangan KBRI Kuala Lumpur, Senin (4/4).

Baca juga : GMNI Dorong Evaluasi Standar Operasi Keamanan Di Papua

Dia menambahkan, rangkaian kegiatan promosi dirancang untuk dapat menarik minat para tamu undangan yang mencakup promosi kuliner, penampilan seni budaya dan promosi pariwisata, serta pameran produk-produk barang ekspor Indonesia.

Selain itu, kegiatan promosi juga menggelar CEO Forum, berupa seminar yang melibatkan CEO perusahaan Malaysia, untuk dapat mengeksplorasi peluang bisnis dan investasi di Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.