Dark/Light Mode

Dikira Sudah Dikubur, Pria India Muncul Lagi

Sabtu, 9 April 2022 08:17 WIB
Moorthy yang dianggap telah meninggal dan dimakamkan. (Foto Times of India)
Moorthy yang dianggap telah meninggal dan dimakamkan. (Foto Times of India)

RM.id  Rakyat Merdeka - Moorthy (60), pria asal Negara Bagian Tamil Nadu, India, membuat anak dan kerabatnya terkejut. Penyebabnya, sekitar 24 jam setelah jenazahnya dimakamkan, pria itu kembali ke rumahnya.

Dilansir Times of India, kemarin, anak Moorthy, Karthi menerima telepon yang menginformasikan bahwa ayahnya telah meninggal. Polisi yang melakukan otopsi dan identifikasi telah menyerahkan jenazah Moorthy kepada keluarga. Kemudian, Karthi memastikan bahwa itu merupakan jenazah ayahnya.

Baca juga : Didesak Mundur, Presiden Sri Lanka Gandeng Oposisi

Selanjutnya, keluarga memakamkan Moorthy. Tapi, tak sampai 24 jam, Moorthy pulang ke rumahnya. Karthi yang terkejut, mengaku dirinya dan keluarganya sempat tak percaya dengan apa yang mereka lihat. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (3/4).

“Sebelumnya saya yakin itu jenazah ayah saya. Lalu, kami makin terkejut saat dia pulang,” ujar Karthi. Moorthy yang bekerja sebagai buruh harian di wilayah Tirupur, saat kejadian, mengaku sedang bekerja memanen tebu.

Baca juga : Kaka: Tanpa Italia, Piala Dunia Memalukan

“Lalu saya pulang ke rumah saat pekerjaan selesai,” ucap Moorthy.

Karthy segera memberitahu polisi mengenai kabar ayahnya. Petugas langsung menggelar penyelidikan. Termasuk membongkar pemakaman untuk mengetahui siapa yang sebenarnya meninggal dan dimakamkan. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.