Dark/Light Mode

Dubes Swedia Marina Berg, Resmikan Pembukaan Gerai Ke 6 IKEA

Sabtu, 9 April 2022 07:04 WIB
Dubes Marina Berg (kanan) bersama Presiden Director PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia)
Patrik Lindvall (tengah) dan General Manager Mall Taman Anggrek Justin Chew di peresmian IKEA Mall Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (7/4). (Foto Ist)
Dubes Marina Berg (kanan) bersama Presiden Director PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia) Patrik Lindvall (tengah) dan General Manager Mall Taman Anggrek Justin Chew di peresmian IKEA Mall Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (7/4). (Foto Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gerai perabotan rumah tangga asal Swedia, IKEA, bertambah satu lagi di Indonesia. IKEA Indonesia secara resmi membuka gerai keenam di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (7/4). Duta Besar (Dubes) Swedia untuk Indonesia Marina Berg ikut hadir dalam peresmian gerai tersebut.

“Saya senang outlet IKEA bisa hadir lebih dekat dengan pusat Jakarta sehingga lebih mudah dijangkau warga Ibu Kota,” ujar Dubes Berg dalam konferensi pers yang diadakan secara hybrid.

Baca juga : Dubes Korsel Jajaki Peluang Pembinaan Olahraga Dengan KONI

“Saya sangat senang dapat menyaksikan momentum bersejarah lainnya dari IKEA Indonesia. Saya percaya IKEA Mall Taman Anggrek dapat menawarkan pengalaman berbelanja yang terbaik. Dan, akan semakin mempererat hubungan baik antara Indonesia dan Swedia yang telah terjalin,” harapnya.

Turut hadir dalam peresmian, Presiden Director PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia) Patrik Lindvall dan General Manager Mall Taman Anggrek Justin Chew.

Baca juga : Helo Ajak Masyarakat Berbagai Informasi dan Hiburan Selama Ramadan

IKEA Mall Taman Anggrek mengusung konsep baru yang bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik untuk para konsumennya. Selain menawarkan pengalaman belanja cash and carry, IKEA Mall Taman Anggrek juga menawarkan pengalaman belanja online to offline melalui fitur scan and shop.

IKEA Mall Taman Anggrek memiliki luas 9.400 meter persegi dan mempekerjakan 171 karyawan yang siap membantu kebutuhan para pelanggan. IKEA Mall Taman Anggrek juga menampilkan 22 room set yang desainnya terinspirasi dari kondisi kehidupan masyarakat yang tinggal di pusat kota Jakarta.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.