Dark/Light Mode

Kekasih Hamil Lagi, Ini Reaksi Putin

Rabu, 11 Mei 2022 16:25 WIB
Alina Kabayeva dan Presiden Rusia Vladimir Putin. (Foto Ist)
Alina Kabayeva dan Presiden Rusia Vladimir Putin. (Foto Ist)

 Sebelumnya 
Sedangkan anak lelaki kedua dilahirkan di Moskow pada 2019. Koran Sonntagszeitung melaporkan bahwa Alina melahirkan dengan tim medis Swiss yang sama, yang diterbangkan ke sana.

Putin pantas mengkhawatirkan Alina jika memang tengah hamil. Sebab mantan atlet senam olimpiade itu tak akan bisa bepergian kemana-mana akibat sanksi Uni Eropa pasca serangan Rusia ke Ukraina. Aset kekayaan Alina di Uni Eropa pun dikabarkan telah dibekukan.

Baca juga : Tak Hadir Hari Ini, Andi Arief Janji Penuhi Panggilan KPK Besok

Melansir dari Mirror.com. Kabaeva disinyalir menjadi kekasih Putin sudah sejak lama, dan disebut sudah memiliki empat orang buah cinta mereka.

Kini, Alina Kabavaeva menjadi politisi. Beberapa media juga menyebut jika Alina Kabaeva pensiun sebagai pesenam pada 2004, tak lama setelah kemenangan Olimpiade. Kemudian, ia bekerja sebagai model. Pada 2007, ia terpilih menjadi anggota Parlemen Rusia sebagai perwakilan Partai Rusia Bersatu.

Baca juga : Wapres Datangi Bali, Buka Rakernas APPSI

Dia bergabung dalam partai yang menjadi sekutu Vladimir Putin, ketuanya adalah mantan Presiden dan Perdana Menteri Dmitry Medvedev. ***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.