Dark/Light Mode

Dubes RI Untuk Yordania Tinjau Kelengkapan DT Klinik Keliling

Sabtu, 14 Mei 2022 07:30 WIB
Dubes Ade Padmo Sarwono (kiri) mendengarkan penjelasan relawan DT Peduli di Yordania, Eko Sulistio mengenai klinik keliling di Yordania. (Foto Ist)
Dubes Ade Padmo Sarwono (kiri) mendengarkan penjelasan relawan DT Peduli di Yordania, Eko Sulistio mengenai klinik keliling di Yordania. (Foto Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bantuan terus mengalir dari berbagai penjuru dunia untuk para pengungsi Palestina, termasuk dari Indonesia. Bahkan, Indonesia menjadi salah satu negara yang konsisten membantu para pengungsi Palestina yang tersebar di berbagai wilayah, salah satunya di Yordania.

Baca juga : Innalillahi, Dubes RI Untuk Ukraina Tutup Usia

Bantuan dari rakyat Indonesia datang silih berganti. Hal ini diungkapkan Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Yordania merangkap Palestina Ade Padmo Sarwono, saat meninjau klinik keliling (mobile clinic) DT Peduli untuk pengungsi Palestina di Yordania, Selasa (10/5).

Baca juga : Mantan Dubes RI Yusron Ihza Mahendra Terima Penghargaan Dari Jepang

“Saya merasa bangga karena Indonesia sampai ini masih berpihak kepada rakyat Palestina untuk meraih kemerdekaannya. Bantuan dari Indonesia pun terus datang silih berganti. Ini menunjukkan Indonesia dan Palestina adalah saudara,” kata Ade dalam keterangannya, Rabu (11/5).

Baca juga : Kapolda Jabar Imbau Warga Tak Konvoi Dan Takbiran Keliling

Ade juga berkesempatan memasuki klinik keliling Daarut Tauhiid (DT) Peduli dan berdialog dengan salah satu relawan DT Peduli di Yordania, Eko Sulistio.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.