Dark/Light Mode

Dubes RI Untuk Yordania Tinjau Kelengkapan DT Klinik Keliling

Sabtu, 14 Mei 2022 07:30 WIB
Dubes Ade Padmo Sarwono (kiri) mendengarkan penjelasan relawan DT Peduli di Yordania, Eko Sulistio mengenai klinik keliling di Yordania. (Foto Ist)
Dubes Ade Padmo Sarwono (kiri) mendengarkan penjelasan relawan DT Peduli di Yordania, Eko Sulistio mengenai klinik keliling di Yordania. (Foto Ist)

 Sebelumnya 
Didampingi Eko, Ade melihat langsung seluruh sudut ruangan dan perlengkapan klinik keliling DT Peduli. Ade mengapresiasi bantuan rakyat Indonesia. Ade juga berharap, bantuan serupa terus mengalir untuk membantu menangani masalah kesehatan yang diderita para pengungsi Palestina di Yordania.

Baca juga : Innalillahi, Dubes RI Untuk Ukraina Tutup Usia

“Saya, Ade Padmo Sarwono mengucapkan terima kasih kepada Daarut Tauhiid yang telah berkontribusi melalui mobile clinic ini yang sangat bermanfaat bagi para pengungsi Palestina di Yordania,” ujarnya.

Baca juga : Mantan Dubes RI Yusron Ihza Mahendra Terima Penghargaan Dari Jepang

Pada kesempatan yang sama, Eko menjelaskan, saat ini, bantuan klinik keliling sangat disukai para donatur maupun lembaga kemanusiaan di Indonesia. Bahkan, rencananya, jumlah klinik keliling akan ditambah guna memenuhi kebutuhan para pengungsi Palestina.

Baca juga : Kapolda Jabar Imbau Warga Tak Konvoi Dan Takbiran Keliling

“Banyak lembaga kemanusiaan dan donatur yang berminat membuat ini (klinik keliling) lagi karena di sini (Yordania) klinik kelilingnya hanya ada dua. Satu dari Indonesia, satu dari Bahrain,” pungkas Eko.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.