Dark/Light Mode

Dubes Australia Sambut Upaya Perluasan Kemitraan Dua Negara

Rabu, 18 Mei 2022 07:30 WIB
Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams. (Foto Ist)
Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams. (Foto Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Anggota Dewan Lembaga Australia Indonesia (AII) mengunjungi Tanah Air mulai Selasa (17/5). Duta Besar (Dubes) Australia untuk Indonesia Penny Williams menyambut kedatangan perdana mereka ke Indonesia sejak perbatasan dibuka.

Baca juga : Sambut Liga 1, Skuad Macan Kemayoran Jalani Tes Medis

Menurutnya, kedatangan para anggota Dewan AII berupaya memperluas dan membina kemitraan antara kedua negara.  “Kami sangat senang menerima anggota Dewan AII kembali ke Indonesia, untuk melanjutkan pertemuan tatap muka dengan teman dan kolega Indonesia kami,” kata Duta (Dubes) Besar Williams dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/5).

Baca juga : Top, Bandara Juanda Surabaya Angkut Penumpang Terbanyak Selama Libur Lebaran

Dalam kunjungan ini, Dewan AII melakukan serangkaian pertemuan dengan pejabat Pemerintah, pebisnis, tokoh media dan budaya di Jakarta dan Semarang. Mereka juga akan menggelar Rapat Dewan AII di Jakarta.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.