Dewan Pers

Dark/Light Mode

Menkeu Singapura Temui Ganjar Di Kediamannya

Rabu, 18 Mei 2022 21:03 WIB
Menteri Keuangan Singapura, Lawrence Wong temui Ganjar Pranowo di kediamannya, di Puri Gedeh, Kota Semarang, Rabu, 18 Mei 2022. (Foto Ist)
Menteri Keuangan Singapura, Lawrence Wong temui Ganjar Pranowo di kediamannya, di Puri Gedeh, Kota Semarang, Rabu, 18 Mei 2022. (Foto Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Keuangan Singapura Lawrence Wong sowan ke Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Rabu (18/5). Lawrence menemui Ganjar di kediamannya di Puri Gedeh Kota Semarang, Rabu malam.

Pertemuan berlangsung akrab dengan sejumlah topik pembahasan terkait kerja sama antara Singapura dan Indonesia khususnya dengan Jawa Tengah.

Berita Terkait : Menag Ingatkan Petugas Haji Jangan Kecewakan Tamu Allah

“Ini kunjungan resmi pertama saya ke Indonesia sebagai Menteri Keuangan dan saya ingin datang secepat mungkin ke Indonesia karena Indonesia sangat penting untuk Singapura,” katanya.

Lawrence menambahkan, Singapura dan Indonesia memiliki kedekatan terutama dalam dua tahun terakhir. Kedua negara bekerja sama melewati pandemi dan menguatkan kerja sama di bidang ekonomi kesehatan dan respons pandemi.

Berita Terkait : Keluarga Toraja Di Kaltim Dukung Pembangunan IKN

“Singapura telah menjalin kerja sama dengan Jakarta, Batam, Karimun dan sekarang di Jawa Tengah. Saya berterima kasih pada pak Ganjar untuk keramahannya dan memberi waktu menerima saya dan mewujudkan pertemuan yang penuh perbincangan ini,” jelasnya.
 Selanjutnya