Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Marah Diputusin, Tato Wajah Mantan

Jumat, 3 Juni 2022 07:32 WIB
Tayane Caldas dengan tato bertuliskan nama mantan kekasih di wajahnya. (Foto Oddity Central)
Tayane Caldas dengan tato bertuliskan nama mantan kekasih di wajahnya. (Foto Oddity Central)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tak terima diputusin, Gabriel Coelho (20) berbuat nekat terhadap mantan kekasihnya Tayane Caldas (18). Pemuda Brazil itu menculik Caldas, dan menato wajah gadis malang itu dengan tulisan namanya.

Penculikan itu terjadi di Negara Bagian Sao Paulo, Brazil, pekan lalu. Saat itu, Caldas sedang dalam perjalanan ke sekolah. Tiba-tiba, Coelho memepet mobil yang dinaiki Caldas. Karena takut akan keselamatannya, Caldas menyerahkan diri, dan dibawa Coelho ke kota Taubate.

Baca juga : Puan Maharani Dipuji Karena Tak Ikut Main Konten Receh Di Medsos

Di sana, Coelho menato nama lengkapnya di sisi kanan wajah gadis itu, dari telinganya, hingga ke dagunya. Coelho mengklaim, Caldas mengizinkan, dan senang wajahnya ditato.

Di tempat lain, ibunda Caldas membuat laporan orang hilang ke Polisi. Tak menunggu waktu lama, petugas berhasil meringkus Coelho. Pemuda itu langsung ditahan. Sementara Caldas kembali pada keluarganya.

Baca juga : Mata Duitan, Presiden La Liga Kecam Mbappe

“Saya takut padanya. Melihat situasi hukum saat ini, dia tidak akan lama di penjara. Saya makin takut,” kata Caldas kepada TV Band Vale, dilansir Oddity Central, kemarin. ***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.