Dark/Light Mode

Silaturahmi Di Teuku Umar, Tak Ada Pembicaraan Duet Prabowo-Puan

Senin, 2 Mei 2022 20:43 WIB
Puan Maharani, Megawati Soekarnoputri, dan Prabowo Subianto melakukan foto bersama, di kediaman Megawati, Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin (2/5). (Foto: Instagram @puanmaharaniri)
Puan Maharani, Megawati Soekarnoputri, dan Prabowo Subianto melakukan foto bersama, di kediaman Megawati, Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin (2/5). (Foto: Instagram @puanmaharaniri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tadi siang berkunjung ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Putri Mega, Puan Maharani, juga hadir dalam pertemuan itu.

Apakah ada pembicaraan soal kemungkinan duet Prabowo-Puan untuk Pilpres 2024? Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga menyatakan, tidak ada pembicaraan soal itu. "Tidak ada. Ndak ada," ujar Eriko, usai pertemuan, Senin (2/5).

Baca juga : Prabowo Nggak Disuguhi Nasi Goreng Lagi, Tapi Opor Ayam

Diungkapkannya, dalam pertemuan itu, Prabowo dan Mega lebih banyak membahas hal-hal ringan. Salah satunya, soal keluarga. Juga, soal yang lucu-lucu saja. "Humornya cocok. Tapi kalau yang lain-lain saya nggak tahu ya," tuturnya.

Selain soal obrolan, Eriko juga ditanya soal makanan yang disuguhkan tuan rumah untuk tamunya. "Apa disuguhi nasi goreng lagi, bang?" tanya seorang wartawan, usil.

Baca juga : Polda Metro Tegaskan Tak Ada Tilang Saat Ganjil Genap Di Tol

Sekadar mengingat, Prabowo pernah disuguhi nasi goreng buatan Mega, saat dia berkunjung ke kediaman Presiden ke-5 RI itu pasca Pilpres 2019, tepatnya pada 24 Juni 2019.

Menjawab pertanyaan wartawan, Eriko menggeleng. "Tadi nasi goreng nggak ada," jawabnya.

Baca juga : Komite Kajian Jakarta: Jadikan Perbedaan Perekat Persatuan!

Lantas, apa makanan yang disuguhkan Mega buat Prabowo? "Kalau Lebaran harus lebih istimewa. Kalau Lebaran itu opor, ada udang. Saya juga sering merindukan nasi gorengnya yang istimewa, tapi kalau Lebaran pakai nasi goreng nggak pas kalau kata orang Medan," ucap Eriko.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.