Dark/Light Mode

Duta Besar Indonesia Untuk Kuwait Lena Maryana Mukti

Pesan 500 Tiket Dukung Timnas Di Piala Asia

Selasa, 7 Juni 2022 07:42 WIB
Dubes Lena Maryana Mukti (kiri) menyambut kedatangan Indra Sjafri setibanya di Kuwait City, Sabtu, 4 Juni 2022. (Foto KBRI Kuwait City)
Dubes Lena Maryana Mukti (kiri) menyambut kedatangan Indra Sjafri setibanya di Kuwait City, Sabtu, 4 Juni 2022. (Foto KBRI Kuwait City)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Kuwait Lena Maryana Mukti menunjukkan dukungan untuk Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

Dubes Lena memesan 500 tiket untuk menonton langsung aksi merumput tim Garuda di Stadion Jaber Al-Ahmad, Kuwait City. Dia mengajak masyarakat Indonesia yang ada di Kuwait untuk menonton langsung pertandingan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Rabu (8/6).

Baca juga : NOC Indonesia Dan Hungaria Mantapkan Kerja Sama Peningkatan Prestasi Olahraga

“Kami sudah meminta kepada Asosiasi Sepak Bola Kuwait untuk bisa mengalokasikan tiket pertandingan untuk suporter Timnas Indonesia. Kita sudah mengamankan tiket untuk mendukung langsung,” terang Mpok Lena, sapaan akrab tokoh Betawi itu dalam keterangan pers, Minggu (5/6).

“Kedutaan Indonesia dan grup suporter Indonesia di Kuwait siap mendukung Timnas Indonesia,” sambungnya.

Baca juga : Mentan SYL Dukung Pengamanan Pasokan Bahan Baku Pupuk NPK

Rombongan Timnas Indonesia tiba di Kuwait pada Sabtu (4/6) pukul 02.05 dini hari untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan berlangsung pada 8-15 Juni 2022.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.