Dark/Light Mode

Duta Besar Indonesia Untuk Kuwait Lena Maryana Mukti

Pesan 500 Tiket Dukung Timnas Di Piala Asia

Selasa, 7 Juni 2022 07:42 WIB
Dubes Lena Maryana Mukti (kiri) menyambut kedatangan Indra Sjafri setibanya di Kuwait City, Sabtu, 4 Juni 2022. (Foto KBRI Kuwait City)
Dubes Lena Maryana Mukti (kiri) menyambut kedatangan Indra Sjafri setibanya di Kuwait City, Sabtu, 4 Juni 2022. (Foto KBRI Kuwait City)

 Sebelumnya 
Rombongan yang terdiri dari 23 pemain dan 20 official ini disambut dengan antusias masyarakat di bandara dan tempat akomodasi. Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengucapkan terima kasih atas sambutan suporter dan pihak Kedutaan Besar untuk Timnas Indonesia.

Baca juga : NOC Indonesia Dan Hungaria Mantapkan Kerja Sama Peningkatan Prestasi Olahraga

“Sambutan ini terasa sangat luar biasa mengingat Timnas Indonesia bermain jauh,” kata Indra.

Baca juga : Mentan SYL Dukung Pengamanan Pasokan Bahan Baku Pupuk NPK

“Terima kasih Ibu Duta Besar dan Kedutaan Besar karena sudah menyambut Timnas Indonesia meski kami tiba di Kuwait pada dini hari. Terima kasih juga untuk para diaspora dan suporter Timnas Indonesia di Kuwait. Dukungan masyarakat Indonesia di Kuwait akan memotivasi tim,” imbuhnya.

Baca juga : Bangga Desainer Indonesia Tampil Di Kazan Summit 2022

Timnas Indonesia tergabung di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 bersama tuan rumah Kuwait, Yordania dan Nepal. Seluruh pertandingan akan digelar di Stadion Jaber Al-Ahmad, Kuwait City.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.