Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kesal Dengan Keramaian, Tutup Jalan Dengan Tong Sampah

Rabu, 8 Juni 2022 07:05 WIB
Seorang anak memindahkan tong sampah yang menghalangi jalanan di Malaysia. (Foto World of Buzz)
Seorang anak memindahkan tong sampah yang menghalangi jalanan di Malaysia. (Foto World of Buzz)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kesal karena jalan di depan rumahnya dilalui banyak kendaraan dan anak-anak, seorang warga di Taman Datin Fatimah, Negara Bagian Melaka, Malaysia, sengaja menutup jalan dengan tong sampah. Sejumlah mobil pun terpaksa mengantre melewati jalan tersebut.

Video penutupan jalan ini viral di Facebook, setelah diunggah akun Kelab Info Malaysia. Jalan yang ditutup adalah jalan kecil dengan rumah-rumah berjajar di kedua sisinya.

Baca juga : Jangan Percaya, Penipuan Mengatasnamakan Program Promo PT KAI

Dalam video tersebut, seorang gadis kecil terlihat membantu memindahkan tempat sampah ke pinggir jalan agar antrean mobil bisa lewat. Namun, setelah satu mobil lewat dan orang yang merekam video juga ingin lewat, tong sampah didorong kembali ke tengah jalan.

“Kita semua tahu, seperti inilah permukiman. Jadi kita harus punya toleransi. Wajar kalau mobil terus-terusan lewat,” ujar perekam video dikutip dari World of Buzz, kemarin.

Baca juga : Jelang Idul Adha, Mentan Pastikan Pasokan Daging Dan Sapi Aman

Dalam video itu, perekam juga sempat bercanda. Dia menyebut, jalan di depan rumah mertuanya juga sering dilalui orang-orang yang keluar masuk masjid. “Apakah kita harus menutup jalan itu juga?” candanya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.