Dewan Pers

Dark/Light Mode

Lewandowski Mau Hengkang, Mane Bakal Dipinang

Jumat, 27 Mei 2022 13:41 WIB
Bintang Liverpool, Sadio Mane. (Foto : Ist)
Bintang Liverpool, Sadio Mane. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar hengkangnya Robert Lewandowski dari Bayern Munich memunculkan nama Sadio Mane. Kabarnya, Munich siap memboyong Mane ke Jerman jika Lewandowski pindah ke Barcelona.

Kontrak Lewandowski bersama Bayern Munchen akan berakhir pada 2023 mendatang. Kubu Bayern pun tengah berupaya untuk memperpanjangnya. Namun Lewandowski sudah memutuskan akan pindah ke Barcelona.

Kabar ini yang membuat manajemen Munich mencari pengganti pemain asal Polandia tersebut. Die Roten ingin mendatangkan Mane sebagai langkah antisipasi kepergian Lewandowski.

Berita Terkait : Dianggap Lakukan Penghinaan, Nikmir Bakal Dilaporin Ke Polisi

Menurut laporan SportBild, Bayern saat ini tengah mempersiapkan penawaran pertamanya kepada Liverpool untuk medaratkan Mane. Die Roten siap menebus Mane dengan harga 30 juta Euro atau sekira Rp 469 miliar.

Angka tersebut cukup murah mengingat Mane merupakan sosok sentral di Liverpool dalam beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, hingga kini Mane masih belum menandatangani kontrak anyar. Kontrak yang mengikat Mane di Merseyside akan berakhir pada musim panas 2023.

Mane saat ini tengah mempersiapkan diri untuk tampil di final Liga Champions. Akan tetapi, pemain asal Senegal itu juga sedang memikirkan langkah apa yang akan diambil selepas final Liga Champions.

Berita Terkait : Catat! Debt Collector Yang Melakukan Kekerasan Bisa Dipidana

Mane sempat memberi indikasi telah membuat keputusan terkait masa depannya. Ia akan mengumumkan keputusan tersebut setelah tampil di partai puncak Liga Champions.

“Tentu rasanya akan sangat spesial jika kami kembali menjadi juara dan meraih gelar Liga Champions ke-7. Tapi, untuk menjawab pertanyaan Anda (mengenai masa depan Mane), saya akan memberikan jawabannya setelah final Liga Champions,” tuntas Mane. ■