Dark/Light Mode

Maaf, Lewandowski Hanya Mau Pindah Ke Barcelona

Selasa, 7 Juni 2022 14:30 WIB
Megabintang Munich, Robert Lewandowski. (Foto : Ist)
Megabintang Munich, Robert Lewandowski. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Robert Lewandowski memastikan bakal hengkang dari Bayern Munich musim ini. Pilihan klub yang bakal dituju cuma satu, yakni Barcelona.

“Saya ingin meninggalkan Bayern Munich, itu pasti. Saya belum mempertimbangkan tawaran lain selain dari Barcelona,” ucap Lewandowski dilansir skysport.

Baca juga : Thomas Muller: Lewandowski Jangan Pergi, Dong!

Namun keinginannya masih terkendala gegara Munich yang masing enggan melepasnya. Belum lama eks presiden Bayern, Uli Hoeness mengatakan Bayern tak akan melepas Lewandowski jika tak menemukan pengganti.

Sementara Lewandowski terus menerus mengatakan bahwa dirinya ingin pindah musim panas ini dan dia hanya ingin Barcelona.

Baca juga : Kasus Landai 6 Bulan, PPKM Mau Dihentikan

Lewandowski kecewa dengan para petinggi Bayern yang mementingkan urusan bisnis ketimbang diskusi dengan pemain. “Loyalitas dan rasa hormat lebih penting daripada bisnis tetapi mereka tidak mau mendengarkan saya,” kata Lewy.

“Saya selalu siap membantu klub, tetapi hal terbaik adalah menemukan solusi bersama. Anda tidak dapat memutuskan sepihak.

Baca juga : Pionir Tanaman Hias Indonesia, Aglaonema Mampu Bersaing Di Pasar Dunia

“Sesuatu di dalam diri saya sudah mati, saya ingin pergi untuk memiliki lebih banyak emosi dalam hidup saya. Siapa yang ingin bergabung dengan Bayern mengetahui apa yang terjadi pada saya?”

Ketegasan ini memupus harapan beberapa klub Eropa yang minat kepada pemain asal Polandia ini. Manchester United, Borussia Dortmund, Real Madrid dan Man City sebelumnya memburu jasa Lewandowski di musim ini.  ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.