Dark/Light Mode

Mau Duit Rp 28 Juta, Biarkan 100 Kecoa Main Di Rumahmu

Rabu, 15 Juni 2022 21:07 WIB
Perusahaan pengendalian hama asal Carolina Utara, Amerika Serikat ingin menguji teknik baru pemusnahan kecoa.(Foto Picas Joe/Pexels)
Perusahaan pengendalian hama asal Carolina Utara, Amerika Serikat ingin menguji teknik baru pemusnahan kecoa.(Foto Picas Joe/Pexels)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebuah perusahaan pengendalian hama asal Carolina Utara, Amerika Serikat (AS), memberikan penawaran cukup menarik kepada warga. Mereka akan memberikan 2 ribu dolar AS (sekitar Rp 28 juta) untuk pemilik rumah, asalkan rela membiarkan perusahaan itu melepas ratusan ekor kecoa.

Baca juga : Karangan Bunga Duka Cita Untuk Eril, Berdatangan Di Rumah Dinas Kang Emil

Dilansir Oddity Central, kemarin, perusahaan itu ingin menguji teknik pemusnahan kecoa yang baru. Mereka akan mencoba memusnahkan 100 kecoa yang dilepaskan dalam waktu 30 hari.

Baca juga : Mata Duitan, Presiden La Liga Kecam Mbappe

Nantinya, proses itu akan didokumentasikan teknisi perusahaan tersebut. Jika mereka gagal dalam 30 hari, pemilik rumah akan tetap dibayar. Selanjutnya, perusahaan itu akan menggunakan teknik yang biasa mereka gunakan, hingga rumah itu benar-benar bebas dari kecoa.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.