Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hadiri The 6th Indonesia-China Energy Forum

Jonan Silaturahmi Dengan WNI Di Wisma Duta Beijing

Rabu, 10 Juli 2019 11:09 WIB
Menteri ESDM Ignasius Jonan (tengah) saat bersilaturahmi dengan WNI di Wisma Duta, Beijing, China. (Foto: Humas ESDM/KBRI Beijing)
Menteri ESDM Ignasius Jonan (tengah) saat bersilaturahmi dengan WNI di Wisma Duta, Beijing, China. (Foto: Humas ESDM/KBRI Beijing)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan, berkunjung ke Beijing, China. Jonan terbang ke Negeri Tirai Bambu untuk menghadiri “Indonesia China Energy Forum ke-6” tanggal 8-9 Juli 2019, yang diselenggarakan Kementerian ESDM dan National Energy Administration China.

Baca juga : Jika Qatar Dicoret, Indonesia Bisa Gantikan sebagai Tuan Rumah Piala Dunia 2022

Jonan hadir bersama delegasi Indonesia yang terdiri dari para pejabat Kementerian ESDM, direksi BUMN sektor migas dan pengusaha. Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk China Djauhari Oratmangun, ikut menyambut dan menemani Jonan serta delegasi selama kunjungan berlangsung. 

Baca juga : Di Hari Kedua Lebaran, Menhub Silaturahmi dengan Pengemudi Bis

Di sela-sela kesibukannya, Menteri Jonan pun meluangkan waktu untuk bertemu dan bersilaturahmi bersama staf KBRI, masyarakat Indonesia yang tinggal di Beijing, perwakilan mahasiswa dan BUMN seperti Garuda Indonesia di Wisma Duta, Selasa malam (9/7). Jonan dan rombongan, disambut hangat oleh Dubes Oratmangun. Mereka dijamu dengan aneka menu khas Indonesia. Inilah foto-fotonya.

TUKERAN CINDERAMATA. Menteri Ignasius Jonan dan Dubes Djauhari Oratmangun, saling bertukar cinderamata di Wisma Duta. (Foto: Dok ESDM/KBRI Beijing)
 
 
ASYIK BERCENGKRAMA. Menteri Ignasius Jonan, Dubes Djauhari Oratmangun dan isteri, Sih Elsiwi Handayani Oratmangun serta delegasi Indonesia, asyik bercengkrama. Mereka tampak akrab dan tertawa lebar. (Foto: Dok.ESDM/KBRI Beijing)
 
 
KASIH SAMBUTAN. Menteri Ignasius Jonan menyampaikan sambutan di hadapan masyarakat Indonesia di Wisma Duta. Jonan memaparkan apa saja yang sudah dilakukan Kementerian ESDM selama dia memimpin dan berbagai keberhasilan pemerintahan Jokowi di sektor energi. (Foto: Dok. ESDM/KBRI Beijing)
 
 
SELFIE YUK. Dubes Djauhari Oratmangun dan masyarakat Indonesia yang menetap di China, mengajak Menteri Jonan selfie di Wisma Duta, Beijing. (Foto: Dok. ESDM/KBRI Beijing)
 
DIAPIT KAUM HAWA: Menteri Jonan berfoto bersama isteri Dubes Djauhari Oratmangun (keempat kiri) dan ibu-ibu dari keluarga besar KBRI di Beijing. Foto: Dok. ESDM/KBRI Beijing)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.