Dark/Light Mode

Pria Ini Sebar Brosur Dan Gelar Sayembara Cari Istri

Senin, 18 Juli 2022 08:00 WIB
Postingan di Instagram, cara Ariff Luqman mencari istri. (Foto Instagram @Ariff Peter)
Postingan di Instagram, cara Ariff Luqman mencari istri. (Foto Instagram @Ariff Peter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pria di Malaysia ini tengah gencar mencari istri.Tak hanya pasang spanduk dan menyebar brosur, dia juga menggelar sayembara mencari jodoh.

Usahanya berbuah manis. Ada 10 ribu orang yang telah melamar. Namun, belum ada keputusan. Seleksi akan berlangsung Agustus nanti.

Baca juga : Bertaraf Dunia, Porserosi Latihan Bareng Singapura Di JIRTA Sunter

Awalnya, pria yang bernama Ariff Luqman itu mengunggah sayembara pencarian jodoh di Facebook pada akhir Juni lalu. Dia menawarkan 10 ribu ringgit Malaysia (Rp 33,7 juta) kepada siapa pun yang bisa mendapatkan istri untuknya.

Posternya berbunyi, “Saya mencari belahan jiwa.” “Apakah kamu semakin tua? Belum menikah? Kamu mungkin belahan jiwa yang aku cari!” katanya, dikutip dari World of Buzz, Jumat (15/7).

Baca juga : Liga 1, Behrens Ogah Sesumbar Bersama Macan Kemayoran

Kepada World of Buzz, musisi dan pengusaha berusia 26 tahun itu mengatakan, ide tersebut datang ketika dia tidak ingin membayar biaya keanggotaan di aplikasi kencan. Jadi, dia membuat spanduk dan seribu brosur untuk dibagikan ke seluruh negeri.

“Saya mengalami friendzone sepanjang hidup, dan semua teman saya sudah menikah. Saya sedih melihatnya,” katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.