Dark/Light Mode

Pria Ini Sebar Brosur Dan Gelar Sayembara Cari Istri

Senin, 18 Juli 2022 08:00 WIB
Postingan di Instagram, cara Ariff Luqman mencari istri. (Foto Instagram @Ariff Peter)
Postingan di Instagram, cara Ariff Luqman mencari istri. (Foto Instagram @Ariff Peter)

 Sebelumnya 
Dalam unggahan tersebut, Ariff Luqman mengatakan, dirinya pengusaha dari Kuala Lumpur yang sedang mencari perempuan Muslim. Kriterianya, mau punya banyak anak, bisa memasak, siap menjadi ibu rumah tangga dengan uang bulanan dan hadiah yang berharga.

Ariff Luqman mengatakan, siapa pun yang memiliki rekomendasi dapat mengirimkanresume melalui e-mail, WhatsApp, TikTok atau Instagram.

Baca juga : Bertaraf Dunia, Porserosi Latihan Bareng Singapura Di JIRTA Sunter

Sementara, dalam berbagai video di laman TikTok dan Instagram miliknya, Ariff Luqman terlihat memasang spanduk dan membagikan brosur kepada orang-orang di depan umum.

Ariff Luqman mengklaim, telah mendapat lebih dari 10 ribu lamaran dari berbagai media sosial. Bahkan, dia mendapatkan sponsor dari restoran untuk sesi kencan buta. Rencananya, dia akan mengundang setiap pelamar untuk sesi kencan buta dan membahas langkah ke depannya.

Baca juga : Liga 1, Behrens Ogah Sesumbar Bersama Macan Kemayoran

“Saya akan mulai pada Agustus dan menetapkan tanggal-tanggal sampai Desember,” katanya. Ariff Luqman juga mengimbau warga Malaysia lebih berani lagi mencari apa yang mereka cari.

“Kita hanya hidup sekali. Berikan seratus persen (usaha) dalam hidup kita. Untuk pria seperti saya yang tidak begitu menarik secara fisik, perlu bekerja lebih keras untuk menemukan belahan jiwa,” pungkasnya. â–  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.