Dark/Light Mode

Iseng Beli Lotre, Menang Rp 21 M

Jumat, 5 Agustus 2022 08:00 WIB
Ilustrasi orang bahagia menang lotre. (Foto Istock)
Ilustrasi orang bahagia menang lotre. (Foto Istock)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang wanita Australia memutuskan pada menit terakhir untuk membeli tiket lotre. Ternyata, dia malah memenangkan jackpot senilai 2,1 juta dolar Australia atau sekitar Rp 21 miliar!

Dilansir kantor berita Amerika, United Press International (UPI), wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan kepada The Lott, kelompok pemegang lotre resmi Australia, hadiah itu mengubah hidupnya.

Baca juga : Presiden Sri Lanka Larang Rajapaksa Mudik

Wanita itu mengungkapkan, dia membeli tiket kemenangan akhir pekan lalu, sekitar pukul 7 malam. Jam menunjukkan hanya beberapa menit menjelang tutup loket pembelian.

“Saya senang telah melakukannya! Sebelum saya pergi tidur pada Sabtu, saya hanya merasa saya harus memeriksa tiket saya. Dan itu ternyata tiket kemenangan!” kata wanita itu.

Baca juga : Sering Kentut, Tuntut Gerai Makanan Rp 3,6 M

Ditanya bagaimana dia akan menggunakan hadiah uang itu, dia mengaku ingin membangun rumah sendiri dan bebas hipotek.

“Saya mungkin dapat melakukan beberapa rencana untuk rumah itu juga. Ini perasaan yang hebat,” tambahnya.

Baca juga : Torino Banderol Gleison Bremer Rp 753 Miliar

Wanita itu adalah salah satu dari 14 pemenang di seluruh Australia yang memainkan TattsLotto, menurut The Lott. Setiap pemenang akan menerima jumlah resmi 2.142.857,15 dolar Australia. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.