Dark/Light Mode

Sering Kentut, Tuntut Gerai Makanan Rp 3,6 M

Kamis, 28 Juli 2022 07:31 WIB
Tyrone Prades. (Foto Turkey.Posten.Com)
Tyrone Prades. (Foto Turkey.Posten.Com)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mengaku tak berhenti kentut selama lima tahun, Tyrone Prades menuntut penjual sandwich ham tempat dia makan. Dia menggugat gerai makanan itu sebesar 200 ribu poundsterling, atau sekitar Rp 3,6 miliar.

Dia juga menuntut toko itu ditutup. karena, selain Prades, ada juga pelanggan lain yang mengalami sakit perut usai mengonsumsi makanan yang dijual di tempat itu.

Baca juga : Sekar Perhutani Gelar Aksi Damai Selamatkan Hutan

Mengutip Daily Star kemarin, kejadian itu berlangsung pada Desember 2017. Dia makan sandwich ham saat berkunjung ke Pasar natal di Birmingham, Inggris, bersama istri dan anak-anaknya.

Tapi usai mengonsumsi makanan itu, Prades mengeluh perutnya tak enak. Bahkan, dia hanya bisa terbaring di tempat tidur selama lebih dari sebulan. Prades menderita kram perut, demam, muntah, dan diare. Dia juga disebut terinfeksi bakteri salmonella.

Baca juga : Kemarin Menguat, Pagi Ini Rupiah Loyo

Selain itu, Prades juga mengaku tidak berhenti buang angin selama lima tahun. Bahkan, dia beberapa kali harus menahan malu, karena tak bisa menahan buang angin.

Pengacara Prades, Robert Parkin mengatakan, perut kliennya kembung, dan terus mengeluarkan suara. “Gejala-gejala yang dialaminya telah mengubah hidupnya,” ujar Parkin. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.