Dark/Light Mode

Pemuda Lintas Agama ASEAN Temui Ganjar Bicara Toleransi

Rabu, 10 Agustus 2022 21:34 WIB
Gubernur Ganjar dikerumuni pemuda dari sejumlah negara yang mengikuti program Asean Youth Interfeith Camp. (Foto Humas Jateng)
Gubernur Ganjar dikerumuni pemuda dari sejumlah negara yang mengikuti program Asean Youth Interfeith Camp. (Foto Humas Jateng)

 Sebelumnya 
Ganjar berharap, para delegasi AYIC 2022 mendapatkan ilmu tambahan yang bisa dimanfaatkan. Terutama bagi delegasi negara-negara ASEAN.

“Mudah-mudahan banyak pelajaran yang mereka terima sehingga dia bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan. Pemerintah provinsi dengan senang hati bisa meng-guide agar mereka bisa mendapatkan informasi yang diinginkan, kerenlah anak-anak ini,” tandasnya.

Baca juga : Maksimalkan Hasil Panen Tembakau, Ganjar Minta Pendampingan Penyuluh Pertanian

Salah satu peserta AYIC, Novelin Silalahi, dari Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) asal Lampung mengatakan, Jawa Tengah merupakan provinsi yang memberi contoh baik dalam persoalan anak dan perempuan. Menurutnya, Ganjar adalah sosok pemimpin rendah hati yang terbuka untuk berkomunikasi dengan seluruh kalangan.

“Pak Ganjar sebagai salah satu pemimpin yang humble, dan bisa berbicara dengan berbagai kalangan anak muda,” katanya.

Baca juga : DPRD Minta PAM Jaya Benahi Pipa Berkarat

Novelin berharap, pertemuan ini bisa memotivasi para delegasi AYIC untuk menyuarakan keberagaman, kesatuan, dan perbedaan.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.