Dark/Light Mode

Pencuri Mobil Ngumpet Di Dalam Boneka Beruang

Senin, 15 Agustus 2022 08:38 WIB
Boneka beruang tempat Joshua Dobson bersembunyi. (Greater Manchester Police)
Boneka beruang tempat Joshua Dobson bersembunyi. (Greater Manchester Police)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berniat bisa mengelabui polisi, seorang pemuda yang diduga mencuri mobil, Joshua Dobson (18), malah tertangkap. Dobson bersembunyi di dalam boneka beruang berukuran 1,5 meter.

Dobson sebetulnya telah menjadi target operasi Kepolisian Greater Manchester, Inggris, terkait sejumlah kejahatan. Dia diduga mencuri mobil, melanggar larangan mengemudi, mengemudi tanpa asuransi, dan tak membayar saat mengisi bahan bakar.

Baca juga : Perang Di Sana Perang Di Sini

Akhir bulan lalu, saat petugas hendak menangkapnya, Dobson berusaha mengelabui petugas. Tak disebutkan di mana lokasi penggerebekan itu.

Dobson hampir berhasil mengelabui petugas, hingga salah satu dari mereka melihat boneka beruang seperti bernapas. Petugas akhirnya dengan mudah meringkusnya.

Baca juga : Menhub: EV Smart Mobility Bisa Kurangi Emisi

Kini, Dobson ditahan, dan mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan pengadilan.

“Sepertinya dia akan dipenjara cukup lama,” ujar seorang petugas, saat mengungkap kasus itu, dilansir Metro.co.uk, kemarin. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.