Dark/Light Mode

FPCI Luncurkan 2nd Batch Indonesian Next Generation Journalist on Korea

Minggu, 28 Agustus 2022 06:51 WIB
Sebanyak 15 jurnalis terpilih mengikuti workshop pertama Indonesian Next Generation Journalist on Korea di Mayapada Tower Jakarta, Jumat (26/8). (Foto: Firsty Hestyarini/RM)
Sebanyak 15 jurnalis terpilih mengikuti workshop pertama Indonesian Next Generation Journalist on Korea di Mayapada Tower Jakarta, Jumat (26/8). (Foto: Firsty Hestyarini/RM)

 Sebelumnya 
Ucapan selamat juga datang dari Direktur Korea Foundation Jakarta, Choi Hyunsoo.

"Selamat, untuk para jurnalis yang telah lolos seleksi, sehingga bisa bersama kami pada hari ini," ujar Choi.

Baca juga : Kejuaraan Dunia 2022, Tim Indonesia Gelar Latihan Perdana

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua FPCI Dino Patti Djalal dan tim, yang telah mengorganisir program yang saya banggakan ini," imbuhnya.

Dalam workshop pertama ini, FPCI menghadirkan dua pembicara yang menjelaskan riwayat hubungan diplomatik Indonesia-Korsel dan progress-nya saat ini. Tahun depan, kedua negara akan merayakan Ulang Tahun Emas Persahabatan ke-50.

Baca juga : Bamsoet Ingatkan Pentingnya Lawan Radikalisme dan Demoralisasi Bangsa

Kedua pembicara tersebut adalah Research Professor, Center for ASEAN-Indian Studies, The Institute of Foreign Affairs and National Security (IFANS) Dr. Cho Wondeuk dan Kepala Kebijakan Strategis Luar Negeri untuk Asia Pasifik dan Afrika, Kementerian Luar Negeri Muhammad Takdir. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.