Dark/Light Mode

Curi Pesawat, Ancam Tabrak Supermarket

Rabu, 7 September 2022 08:46 WIB
Cory Wayne Patterson yang bikin bikin deg-deg-an otoritas penerbangan di Amerika Serikat (AS). (Foto Facebook Corry Wayne Patterson)
Cory Wayne Patterson yang bikin bikin deg-deg-an otoritas penerbangan di Amerika Serikat (AS). (Foto Facebook Corry Wayne Patterson)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cory Wayne Patterson bikin deg-deg-an otoritas penerbangan di Amerika Serikat (AS). Pasalnya, Petterson mencuri sebuah pesawat dan mengancam akan menabrakkannya ke sebuah supermarket.

Insiden itu terjadi di Kota Tupelo, Negara Bagian Mississippi. Tidak jelas apa maksud Patterson melakukan aksi tersebut. Apalagi, dia ternyata tidak memiliki lisensi terbang.

Baca juga : Akhir Pekan, Rupiah Masih Babak Belur

Kepala Polisi Tupelo John Quaka mengungkapkan, otoritas penerbangan dan polisi langsung berupaya mendaratkan Patterson usai mengetahui ancaman itu. Namun, mereka tak cukup yakin bahwa Patterson akan bisa mendaratkan pesawat.

Hingga akhirnya dia bisa mendarat di sebuah lapangan terbang dekat wilayah Ripley, Mississippi, dengan aman.

Baca juga : Melihat Safari Puan, Imin Tidak Cemas

“Negosiator bisa membujuknya. Dia juga hampir kehabisan bahan bakar,” jelas Quaka, mengutip New York Post, kemarin. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.