Dewan Pers

Dark/Light Mode

Dubes RI Untuk Qatar Ridwan Hassan

Pelatihan Tari Bali Meriahkan Indonesian Cultural Day 2022

Jumat, 9 September 2022 07:30 WIB
Dubes Ridwan Hassan (keempat kanan) bersama para pendukung acara Indonesian Cultural Day 2022, Rabu (7/9). (Foto KBRI Doha)
Dubes Ridwan Hassan (keempat kanan) bersama para pendukung acara Indonesian Cultural Day 2022, Rabu (7/9). (Foto KBRI Doha)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kedutaan Besar Indonesia (KBRI) di Doha, Qatar, baru saja usai mengadakan Indonesian Cultural Day 2022 di Education City, Al Rayyan.

Acara ini merupakan bagian dari kegiatan memeriahkan momen menjelang Piala Dunia Qatar 2022 akhir November nanti.

Berita Terkait : Putri Bank Jatim Dan Petrokimia, Awali Liga Voli Indonesia Divisi Utama 2022

Duta Besar Indonesia (Dubes RI) untuk Qatar Ridwan Hassan senang, menyaksikan besarnya animo masyarakat dalam mengikuti Indonesian Cultural Day 2022 pada 1-7 September lalu. Ratusan orang memadati lokasi acara.

“Pengunjung sangat menikmati sajian tarian khas Bali di awal dan akhir acara. Mereka juga tertarik dengan filosofi setiap tarian,” jelas Dubes Ridwan dalam keterangan resminya, Rabu (7/9).

Berita Terkait : Presiden Ingatkan Manajemen Hati hati Kelola Freeport Indonesia

Tak hanya Indonesian Cultural Day, KBRI Doha juga menggelar lokakarya sekaligus latihan tarian Bali untuk warga asing di Qatar.

Kegiatan ini mendapat dukungan dari Qatar Foundations dan Qatar Museums yang berkolaborasi dengan komunitas diaspora Indonesia, Persatuan Masyarakat Indonesia di Qatar (Permiqa).
 Selanjutnya