Dark/Light Mode

Mowilex Raih Penghargaan Best Managed Companies Indonesia 2022

Kamis, 4 Agustus 2022 20:17 WIB
Foto: Dok. Mowilex
Foto: Dok. Mowilex

RM.id  Rakyat Merdeka - Mowilex Indonesia (Mowilex) meraih penghargaan Perusahaan Terkelola Terbaik (Best Managed Companies) di Indonesia 2022 dari Deloitte. Mowilex menjadi satu-satunya perusahaan cat yang menerima penghargaan bergengsi tersebut.

Program Indonesia’s Best Managed Companies memberikan penghargaan kepada perusahaan swasta terkemuka di Indonesia atas keberhasilan organisasi, kontribusi industri, dan dampak ekonomi.

Panel independen mengevaluasi para kandidat penerima penghargaan berdasarkan kerangka kerja yang diterapkan pada 1.200 perusahaan lain di 48 negara di seluruh dunia.

Baca juga : DTI-CX Ajak Perusahaan Teknologi Kebut Transformasi Digital Indonesia

Juri mengkaji strategi, kualitas manajemen, kapabilitas dan inovasi, budaya dan komitmen, serta tata kelola dan keuangan.

Mowilex terlihat menonjol diantara persaingannya dalam industri relatif, sebagian, berkat komitmennya terhadap kualitas dan tanggung jawab lingkungan.

“Penghargaan adalah sebuah potret waktu, bukan tujuan akhir. Mowilex menghadapi tantangan yang kompleks dan persaingan yang tangguh, tetapi kami berhasil ketika kami merangkul peluang kepemimpinan dan terus melakukan perbaikan,” ujar CEO PT Mowilex Indonesia Niko Safavi dalam keterangannya, Kamis (4/8).

Baca juga : Polri: Proses Penegakan Hukum Bukan Sekadar Common Sense

Visi dari Nowilex adalah menjadi merek cat paling terpercaya di pasar. Penghargaan dari Deloitte ini telah membuktikan visi kami tersebut. Niko Safavi menerima penghargaan Best Managed Companies pada acara yang diselenggarakan oleh Deloitte, pada Juli 2022 di Hotel Pullman, Jakarta.

Pada acara seremonial ini, Mowilex dan pemenang tahun 2022 lainnya diberikan penghargaan secara langsung. Enam perusahaan yang keluar menjadi pemenang tahun ini telah membuktikan kontribusi mereka terhadap komunitas bisnis dan perekonomian Indonesia.

"Kami menganugerahkan para pemenang tahun 2022 sebagai Best Managed Companies di Indonesia”, ujar Country Managing Partner, Deloitte Indonesia Claudia Lauw.

Baca juga : Gobel: Saatnya Jepang Perkuat Investasi Pertanian Dan SDM Di Indonesia

Dengan berpartisipasi dalam proses evaluasi, para pemimpin bisnis akan mendapatkan wawasan yang membantu mereka menyempurnakan operasi dan mengoptimalkan pertumbuhan perusahaan.

Penghargaan Best Managed Companies di Indonesia didasarkan dari sebuah program inisiatif dari Deloitte Privat yang telah berusia 29 tahun. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.