Dark/Light Mode

Senyum Lebar Pangeran George di Ultah ke-6

Senin, 22 Juli 2019 23:09 WIB
Pangeran George  (Foto Net)
Pangeran George (Foto Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rasanya baru kemarin dia lahir, hari inini Pangeran George baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-6 hari ini, Senin (22/7). Istana Kensington turut merayakan bertambahnya usia sang pangeran kecil dengan merilis foto-foto Pangeran George terbaru.

Pada unggahan di laman Instagram resmi, Istana Kensington merilis 3 foto terbaru yang menampilkan wajah Pangeran George dengan senyum lebar. Senyum lebar nan manis dari Pangeran George memperlihatkan giginya yang ompong. Foto yang diambil sang Ibu, Kate Middleton, tersebut berlokasi di Istana Kensington.

Baca juga : Cuti Lebaran Pengaruhi Penurunan Jumlah Ekspor

Akun resmi Kensington Palace turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pangeran George. "Selamat ulang tahun, Pangeran George! Duke dan Duchess Cambridge dengan senang hati berbagi foto terbaru Pangeran George untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-6.

Foto-foto berikut diambil di taman Istana Kensington oleh Duchess Cambridge. Terima kasih atas ucapan yang indah dari kalian semua," tulisnya di Instagram resmi Kensington Palace.

Baca juga : Depo Bangunan Tarik Undian Tahap 1

Dilansir dari The Sun, pihak istana pun telah memiliki rencana khusus untuk merayakan bertambahnya umur Pangeran cilik ini. Mereka akan segera pergi liburan ke Pulau Mustique di Karibia. Tak hanya itu, orangtua serta saudara dari Kate Middleton, Carole, Michael, Pippa dan suaminya, James Matthew dikabarkan akan bergabung dalam perjalanan merayakan hari ulang tahun Pangeran George. [MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.