Dark/Light Mode

KDRT Lesty Kejora

Predikat Gorgeous Dad Rizky Billar Ditangguhkan

Jumat, 7 Oktober 2022 13:10 WIB
Lesti Kejora (Foto Instagram)
Lesti Kejora (Foto Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Buntut kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya Lesti Kejora membuat kariernya di industri hiburan tanah air terancam.

Setelah diberhentikan dari host program acara Dangdut Academy 5 (DA5). Terbaru, predikat Gorgeous Dad yang disandang Billar dari SCTV, Infotainment Awards 2022, juga ditangguhkan.

Baca juga : Lesti Kejora, Ditimpuk Billar Pake Bola Biliar

Hal ini dilakukan mengingat keputusan Komisi Penyiaran Indonesia yang menentang penayangan pelaku tindak kekerasan.

Salah satu kategori Infotainment Awards 2022, yaitu Gorgeous Dad' diraih  Rizky Billar berdasarkan hasil pilihan pemirsa.  

Baca juga : Polda Metro Tetapkan Rizky Billar Tersangka KDRT

"Namun sebagai imbas dari proses hukum laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang ditujukan kepadanya, SCTV memutuskan untuk menangguhkan penghargaan di kategori tersebut sampai batas waktu yang belum ditentukan," bunyi keterangan pers yang diterima RM.id.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.