Dark/Light Mode

Selamat Setelah Dikubur Hidup-hidup

Rabu, 26 Oktober 2022 08:05 WIB
Young Sook An (kiri) yang dikabarkan hilang, ternyata dikuburkan hidup-hidup oleh sang suami, Chae Kyong. (Foto Fox News)
Young Sook An (kiri) yang dikabarkan hilang, ternyata dikuburkan hidup-hidup oleh sang suami, Chae Kyong. (Foto Fox News)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah diduga dikubur hidup-hidup oleh suaminya sendiri, Young Sook An (42) berhasil keluar dari liang kubur, dan mencari bantuan menggunakan smartwatch (jam tangan pintar).

Young, wanita AS yang berasal dari Negara Bagian Washington, Amerika Serikat (AS) dilaporkan mendapat penganiayaan, hingga dikubur hidup-hidup. Untungnya, liang itu dangkal. Akhirnya dia pun berhasil keluar, dan langsung menghubungi layanan darurat 911 untuk meminta pertolongan, dengan jam tangan pintar miliknya.

Baca juga : SIM Kelling Jakarta 22 September, Cek Di Sini

Mengutip Times Now News, kemarin, insiden itu terjadi pada Minggu (16/10). Sebelum insiden itu, Young dan suaminya disebut akan bercerai.

Namun, sang suami disebut tidak ingin memberikan nafkah pada Young. Karena hal itu, keduanya bertengkar, hingga terjadilah tindakan kejam terhadap Young oleh suaminya.

Baca juga : Bagaimana Setelah Bjorka?

Suaminya mengancam. Dan akhirnya melakukan tindakan itu,” bunyi laporan pengadilan setempat.

Beruntung, Young tidak mengalami luka berarti. Meski demikian, saat mendapatkan pertolongan, kondisi mulut, tangan dan kakinya masih terikat lakban.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.