Dark/Light Mode

Nenek Miliki 17 Cucu, Ngebet Punya Bayi Lagi

Kamis, 27 Oktober 2022 06:30 WIB
Cheryl McGregor bersama suaminya Quran McCain. (Foto Jam Press via The Sun)
Cheryl McGregor bersama suaminya Quran McCain. (Foto Jam Press via The Sun)

RM.id  Rakyat Merdeka - Quran McCain (25) di Amerika Serikat (AS), telah menikahi nenek bernama Cheryl McGregor (62) yang telah memiliki 17 cucu, pada 2021. Yang menarik, kini, pasangan beda usia 37 tahun itu ingin memiliki bayi dari ibu pengganti.

Menurut Cheryl demikian sapaannya, dia dan pasangannya sekarang berada di bulan keempat mencoba untuk memiliki ibu pengganti yang hamil dari “benih” mereka. Jika upaya itu masih gagal, mereka ingin mencari calon ibu pengganti lain.

Quran McCain dan Cheryl McGregory ketika menikah pada 2021. (Foto Cheryl McGregory via News24)

Baca juga : Petani Karet Milenial Sumut Dukung Firli Bahuri Maju Pilpres

“Kami merasa dengan seluruh proses ini membuat kami lebih lelah dari biasanya,” ujarnya, seperti dikutip The Mirror, Selasa (25/10).

Mereka pertama kali bertemu pada 2012 ketika Quran baru berusia 15 tahun. Tetapi mereka tidak memiliki perasaan romantis satu sama lain.

Baca juga : Kembangkan Panas Bumi, BUMN Punya Peran Strategis

Baru pada 2020 mereka bertemu lagi. Ketika itu Quran, yang bekerja sebagai teknisi menabrak Cheryl saat bekerja di sebuah toko sebagai kasir.

Dari sini hubungan mereka mulai berkembang. Apalagi, Quran sering menghibur Cheryl saat sedih. Tak lama kemudian, dia membelikannya cincin pertunangan seharga 3.000 dolar AS atau sekitar Rp 46,5 juta.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.