Dark/Light Mode

Berkostum Pikachu Setir Mesin Pemotong Rumput

Selasa, 8 November 2022 07:30 WIB
Orang berkostum pikachu. (Foto Getty Images)
Orang berkostum pikachu. (Foto Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mesin pemotong rumput tidak memenuhi syarat untuk berjalan di jalan raya. Tapi seorang pria, berkostum pikachu, nekat mengendarai mesin tersebut di jalan raya Kota Roachdale, Negara Bagian Indiana, Amerika Serikat (AS).

Aksi nekat itu terjadi pada malam perayaan Halloween, akhir bulan lalu. Kepolisian setempat menyebut, mesin pemotong rumput dimodifikasi untuk merayakan Hallowen.

Baca juga : Kepulauan Sitaro Sulawesi Utara Digoyang Gempa M6,1

Polisi yang mendapat laporan, sempat melakukan aksi kejar-kejaran, karena sang pengemudi yang berusia 19 tahun tidak langsung menyerah.

Petugas polisi bernama Cameron Boller mengatakan, pengejaran berlangsung hingga beberapa blok. Tersangka mulai mengemudi serampangan, hingga hampir menabrak kendaraan petugas.

Baca juga : Miss Argentina Nikahi Miss Puerto Rico

Tapi, pengejaran tak berlangsung lama karena lalu lintas padat. Kendati demikian, polisi berhasil mengidentifikasi remaja tersebut dan melakukan penggerebekan ke tempat tinggalnya.

Sang pengemudi nekat menghadapi tuduhan kecerobohan dan lari dari penegakan hukum. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.