Dark/Light Mode

8 Lagi Warga Palestina Dibunuh Israel: Lindungi Rakyat Palestina!

Kamis, 1 Desember 2022 23:45 WIB
Kantor Kementerian Luar Negeri dan Ekspatriat Palestina [Foto: daysofpalestine.ps]
Kantor Kementerian Luar Negeri dan Ekspatriat Palestina [Foto: daysofpalestine.ps]

RM.id  Rakyat Merdeka - Kementerian Luar Negeri dan Ekspatriat Palestina (MOFA) kembali memperbaharui tuntutannya kepada komunitas internasional, agar segera melakukan intervensi, guna menghentikan agresi pendudukan Israel setiap harinya terhadap rakyat Palestina dan tempat-tempat suci Palestina.

Pendukung kesebelasan Maroko mengibarkan tanda dukungan untuk Palestina Merdeka. [Foto: daysofpalestine.ps]

Dalam sebuah pernyataan, Kemlu Palestina mengutuk pelanggaran oleh pasukan pendudukan Israel dan pemukim Israel terhadap warga Palestina di Tepi Barat, termasuk Yerusalem yang diduduki, dan blokade tidak adil yang diberlakukan pada penduduk di Jalur Gaza.

Baca juga : BBM Satu Harga Pertamina Kini Layani Kebutuhan Energi Masyarakat di 402 Wilayah di Indonesia

Aksi-aksi Israel terhadap warga Palestina ini, lanjut pernyataan itu, sama dengan kejahatan perang dan kejahatan terhadap kemanusiaan, dan dihukum oleh Hukum Internasional.

Pendukung kesebelasan Maroko mengibarkan tanda dukungan untuk Palestina Merdeka. [Foto: daysofpalestine.ps]

Selain itu, Kemlu Palestina menekankan kembali, akan pentingnya memberikan perlindungan bagi warga Palestina, dan menekan pendudukan Israel untuk patuh pada resolusi internasional dan menghentikan kejahatannya terhadap rakyat Palestina.

Baca juga : Berterima Kasih RI Dukung Palestina Merdeka

Dalam sepekan terakhir, pasukan pendudukan Israel meningkatkan serangan mereka terhadap warga Palestina. Akibatnya, 8 warga Palestina tewas selama serangan militer di Tepi Barat yang diduduki Israel. (*)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.