Dark/Light Mode

PPP Jakarta Pusat Dukung Ganjar Presiden 2024

Kamis, 27 Oktober 2022 21:04 WIB
DPC PPP Jakarta Pusat mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 di Kemayoran, Kamis (27/10). (Foto: Ist)
DPC PPP Jakarta Pusat mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 di Kemayoran, Kamis (27/10). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan kepada Ganjar Pranowo menjadi calon presiden (capres) semakin menguat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di berbagai daerah. Kali ini, dukungan hadir dari DPC PPP Jakarta Pusat yang mendeklarasikan Ganjar sebagai capres.

Ketua Majelis Pertimbangan Cabang PPP Jakarta Pusat Mujahid Samal mengatakan, Ganjar didukung atas pertimbangan berbagai aspek. Salah satunya, karena Ganjar terbukti menjadi pemimpin yang membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi rakyat.

Baca juga : Masyarakat Dan Santri Dieng Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

“Selama menjadi anggota DPR RI dan Gubernur Jawa Tengah dua periode, Ganjar memiliki prestasi dan kualitas yang baik. Bahkan, beliau mampu melanjutkan pembangunan-pembangunan nasional,” kata Mujahid di Kantor DPC PPP Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/10).

Mujahid menyebut, selain memiliki kapasitas dan kemampuan dalam pemerintahan, Ganjar juga dinilai sebagai sosok religius. Bahkan, beberapa lembaga survei menyatakan Ganjar memiliki elektabilitas teratas sebagai capres.

Baca juga : Laskar Ganjar Puan Bicara Sosok King Maker 2024

“Elektabilitas Ganjar di beberapa lembaga survei tinggi. Kami yakin beliau mampu mendapatkan kesempatan untuk menang dan memimpin Indonesia lebih baik lagi,” ungkapnya.

Terakhir, Mujahid mengaku hasil deklarasi dan aspirasi dukungan arus bawah untuk Ganjar akan segera disampaikan ke DPP PPP. Ia pun berharap, DPP PPP bisa menampung aspirasi yang akan menjadi keputusan kelak.

Baca juga : Basarah: Deklarasi Bandung Dukung Peran Perempuan Di Arena Politik

“Akan kami sampaikan ke DPP PPP. Yaitu terkait deklarasi dukungan untuk Ganjar yang merupakan aspirasi dari kami DPC Jakarta Pusat,” tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.