Dark/Light Mode

Duta Besar Indonesia Untuk Sudan Sunarko

Dialog Awal Tahun Dengan Mahasiswa Indonesia

Sabtu, 7 Januari 2023 05:53 WIB
Dubes Sunarko (ketujuh kiri) berpose dengan para pelajar 
Indonesia di Sudan. (Foto KBRI Khartoum)
Dubes Sunarko (ketujuh kiri) berpose dengan para pelajar Indonesia di Sudan. (Foto KBRI Khartoum)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memulai kegiatan awal 2023, Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Sudan Sunarko mengadakan dialog dengan perwakilan mahasiswa Indonesia, yang tergabung dalam pengurus Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) dan Perhimpunan Pelajar Putri Indonesia (PPPI) Sudan, Kamis (5/1).

Baca juga : Temui Importir Kopi Indonesia Di Mesir

Bincang santai antara Dubes Sunarko dengan para pengurus PPI dan PPPI membahas soal pencapaian dan tantangan yang dihadapi selama 2022.

Baca juga : Temukan Banyak Peluang Kerja Sama Dengan Turki

Dalam pertemuan itu, dibicarakan juga rencana kolaborasi dan kerja sama program kegiatan pada 2023. Khususnya dalam rangka peningkatan kapasitas keilmuan dan pengembangan soft skill mahasiswa Indonesia di Sudan.

Baca juga : Ngariung Bareng WNI Di Tengah Dinginnya Khartoum

“Pentingnya para mahasiswa tetap optimistis menangkap dan mengisi peluang dalam setiap kesempatan,” kata Dubes Sunarko dalam keterangannya kepada Rakyat Merdeka (RM.id).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.