Dark/Light Mode

Duta Besar Indonesia Untuk Tunisia Zuhairi Misrawi

Dorong Kerja Sama Kepemudaan Dan Olahraga

Kamis, 12 Januari 2023 06:45 WIB
Dubes Zuhairi Misrawi (kiri) bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Tunisia Kamal Daqisy, Senin (9/1). (Foto Twitter @ZuhairiMisrawi)
Dubes Zuhairi Misrawi (kiri) bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Tunisia Kamal Daqisy, Senin (9/1). (Foto Twitter @ZuhairiMisrawi)

 Sebelumnya 
Selama pertemuan dengan Menpora Kamal Daqisy, Dubes Zuhairi juga menawarkan kerja sama dalam bidang kepemudaan dengan Tunisia.

Baca juga : Sambut Kedatangan Timnas Indonesia

“Kami sampaikan bahwa kaum muda merupakan kekuatan dan tulang punggung kemajuan sebuah bangsa. Kami siap membagikan pengalaman dan kisah sukses kaum muda In￾donesia di Tunisia. Sebaliknya, kami juga siap belajar dari kaum muda Tunisia,” ujar Zuhairi.

Baca juga : Terima Kunjungan Kowani Di KBRI Bandar Seri Begawan

Dia menambahkan, kaum muda dapat menjadi jembatan diplomasi dalam hubungan Indonesia-Tunisia pada masa mendatang.

Baca juga : Gelar PIMA, Pupuk Indonesia Akui Media Massa Dorong Keberhasilan Transformasi Bisnis

“Saat ini, Indonesia sudah membuka peluang beasiswa bagi kaum muda Tunisia untuk belajar di berbagai kampus di Indonesia. Sebaliknya, ada ratusan kaum muda Indonesia yang kuliah di Universitas Zaitunah Tunisia,” pungkasnya. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.