Dark/Light Mode

Duta Besar Indonesia Untuk Vietnam Denny Abdi

Sambut Kedatangan Timnas Indonesia

Selasa, 10 Januari 2023 06:41 WIB
Dubes Denny Abdi (kanan) mengalungkan rangkaian bunga pada pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, Sabtu (7/1). (Foto Dok PSSI)
Dubes Denny Abdi (kanan) mengalungkan rangkaian bunga pada pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, Sabtu (7/1). (Foto Dok PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lelahnya perjalanan tim sepak bola Indonesia dari Jakarta menuju Vietnam selama sekitar 4,5 jam seolah hilang, saat tim Kedutaan Besar Indonesia di Hanoi datang menyambut.

Kedatangan skuad Timnas pada Sabtu malam (7/1) di Bandara Noi Bai itu disambut hangat Duta Besar Indonesia untuk Vietnam Denny Abdi. Dia menyambut rombongan dengan kalung bunga.

Baca juga : Skuad Persib Antusias Sambut Laga Bigmatch Lawan Persija

“Selamat datang teman-teman. Selamat datang coach,” ujar Dubes Denny, yang pertama mengalungkan bunga kepada pelatih Shin Tae-yong.

Wajah sumringah Timnas Indonesia pun bermekaran. Mereka kaget langsung disambut Dubes Denny di bandara.

Baca juga : Pesut Etam Boyong Bek Brazil Julio Cesar

“Saya terus mengikuti kiprah Timnas Indonesia. Kami doakan kita berjaya di Piala Asia (AFF),” doa Dubes Denny, dikutip akun Twitter PSSI, Minggu (8/1).

Timnas Indonesia memiliki waktu yang lumayan ideal sebelum bertarung dalam babak semifinal Piala AFF 2022. Skuad Garuda menantang Vietnam dalam leg kedua di My Dinh National Stadium, Hanoi, Senin malam (9/1).

Baca juga : Garuda Siap Kerja Keras Di Hanoi...

Timnas Indonesia hanya membutuhkan hasil seri dengan mencetak gol saat berhadapan dengan Vietnam pada leg kedua nanti. Pasalnya, kedua tim hanya bermain imbang 0-0 pada per￾temuan pertama. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.