Dark/Light Mode

Pengemudi Bawa Truk Hancur Ke Rumah Sakit

Senin, 13 Februari 2023 07:06 WIB
Personel rumah sakit menyelamatkan rekan pengemudi dari 
truk yang hancur karena kecelakaan. (Foto Istimewa)
Personel rumah sakit menyelamatkan rekan pengemudi dari truk yang hancur karena kecelakaan. (Foto Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengemudi truk yang satu ini baru mengalami kecelakaan. Namun dengan sisa kekuatannya, ia langsung melarikan truknya yang hancur ke rumah sakit.

Hal tersebut dilakukannya karena rekan sang pengemudi terjebak di kaca depan truk tersebut. Insiden tersebut terjadi di Jitra, Kedah, Malaysia, Selasa (7/2).

Baca juga : Ini Kata Ahli, Tips Pakai Skincare Buat Pria

Sebelumnya, truk tersebut mengalami kecelakaan dengan sebuah mesin padi. Akibatnya, bagian depan truk tersebut remuk, membuat rekan sang pengemudi terjebak.

Pengemudi itu pun langsung melarikan truknya ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Jitra. Direktur Kesehatan Kedah, dr Othman Warijo mengatakan, pihak rumah sakit terkejut dengan kedatangan truk yang hancur tersebut.

Baca juga : Genjot Segmen Ritel, BSI Luncurkan 2 Fitur Sekaligus

“Pasien dilarikan dengan truk langsung ke IGD rumah sakit. Personel gawat darurat langsung menyelamatkan korban dari kendaraan yang hancur,” kata dr Warijo, dikutip dari World of Buzz.

Rekan pengemudi mengalami luka di perut. Ia pun dikirim ke Rumah Sakit Sultanah Bahiyah untuk perawatan lebih lanjut. Sang pengemudi yang mengalami luka ringan juga sudah mendapat perawatan.

Baca juga : Jelang Pengumuman The Fed, Rupiah Loyo Lagi

Video rekaman ini pun viral di TikTok dan telah dilihat nyaris 200.000 kali. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.